News

Ini Alasan, Mengapa Jokowi Pertemukan Gibran Dengan Agus Yudhoyono

selebX.com – Hari kamis tanggal 10 Agustus, kemarin calon Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 Agus Yudhoyono, bertandang ke Kompleks Istana Kepresidenan. Putra pertama Susilo Bambang Yudhoyono tersebut datang untuk menemui Presiden Joko Widodo.

Dalam kunjunganya tersebut, Agus diperkenalkan Jokowi kepada putra sulungnya, yaitu Gibran Rakabuming. Agus dan Gibran terlihat berbincang banyak.

Menurut Gibran, tokoh muda sangat penting untuk ikut berkontribusi bagi pembangunan Indonesia, salah satunya Agus Yudhoyono yang tampil sebagai anak muda untuk membangun Indonesia.

Saat diwawancara Presiden Joko Widodo menjelaskan tentang pertemuanya dengan Agus Yudhoyono tersebut, dirinya mengaku banyak hal yang dibicarakan soal masalah anak-anak muda di Indonesia.

“Tadi berbicara mengenai banyak, masalah anak-anak muda, landscape ke depan seperti apa. Saya ngomong gini-gini,” tutur Jokowi di Istana Merdeka

Dan Alasan mengapa dirinya mempertemukan Gibran dan Agus adalah karena pada hari yang sama saat Agus datang, Gibran sedang berada di Istana Negara, sehingga dirinya memperkenalkan Gibran tersebut kepada Agus.

Baca Juga ...   Kocak, Super Junior Ajak Jowoki Goyang Dayung

“Siang tadi Mas Agus menyampaikan undangan untuk hadir di pembukaan The Yudhoyono Institute, dan tadi kebetulan anak saya Gibran di sini, ya sudah ayo saya kenalin,” sambungnya.

Kedatangan Agus Yudhoyono ke Istana Negara dengan tujuan dirinya secara resmi mengundang Presiden Ke 7 tersebut untuk datang ke acara peresmian The Yudhoyono Institute kepada Jokowi yang rencananya akan diresmikan hari kamis malam kemarin.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.