Film, TV & Musik

Film ‘Hanum & Rangga’ Banjir Cibiran, Hanum Rais Dan Rangga Almahendra Angkat Bicara

Beberapa waktu lalu Hanum Rais sempat membuat geram netter karena perkataannya. Memang beberapa hari yang lalu Hanum mengatakan jika film yang diangkat dari novelnya bertajuk ‘Hanum & Rangga’ memiliki peminat sedikit daripada film-film terdahulunya.

Tak hanya itu. Hanum juga sempat menuding film bertajuk ‘A Man Called Ahok’, yang juga dirilis pada hari yang sama itu melakukan kecurangan dengan memborong tiket film demi mendapatkan penjualan yang melejit. Sontak usai pernyataan Hanum tersebar, tak sedikit netter yang tambah geram.

Banyak netter justru menghujat film ‘Hanum & Rangga’ yang juga disangkutpautkan dengan kasus politik hoax Ratna Sarumpaet yang melibatkan Hanum. Tak hanya penulis novelnya saja, Hanum dan Rangga Almahendra. Tapi para pemain juga ikut mendapatkan banyak bully-an.

Baca Juga ...   Inilah Film Terbaru Minho SHINee, Megan Fox Dan Kim Myun Min

Seakan tak sabar menghadapi bully-an netter, kedua penulis novel itu pun akhirnya angkat bicara. Lewat sebuah video yang dibuatnya, seperti inilah kalimat panjang lebar yang diucapkan.

“Saya Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra, sangat menyayangkan terjadinya hujatan dan cyberbully atas film kami hanya karena perbedaan Pandangan politik,” Tutur sang penulis novel ‘Hanum & Rangga’ itu.

Pertama kami ingin meminta maaf kepada Pak Manoj Punjabi, produser dari MD Pictures, Kang Benni setiawan dan tim produksi serta jajaran artis. Hanya karena kata Rais yang melekat dibelakang nama saya rekan rekan semua harus menerima juga hujan hujatan dan kata kata kotor,” Sambung penuturannya itu.

Baca Juga ...   Ikut Sebarkan Berita Hoax Ratna Sarumpaet, Rachel Maryam Minta Maaf

Bagi mereka yang masih ingin menyalurkan hasrat hujatan atau cyber bully, silahkan dialamatkan kepada kami saja. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada ratusan ribu penonton Hanum Rangga: Faith and the City di seluruh Indonesia. Salam Hanum Salsabiela Rais Rangga Almahendra,” Tutupnya itu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.