Film, TV & Musik

Serial Drama ‘Terius Behind Me’ Tamat, So Ji Sub Dan Jung In Sung Ucapkan Terima Kasih

Sebuah serial drama MBC bertajuk ‘Terius Behind Me’, tepat hari ini, tanggal 15 November mengakhiri masa penayangannya. Usai drama yang dibintanginya dinyatakan tamat, kedua pemain utama, So Ji Sub dan Jung In Sung mengungkapkan kesan masing-masing.

Tak hanya menceritakan tentang karakter yang dilakoni saja, tapi kedua bintang utama ini juga mengungkapkan ucapan terimakasih kepada semua staff drama tersebut. Berawal dari kalimat yang dituturkan oleh So Ji Sub.

Sudah dua tahun sejak terakhir aku membintangi drama. Sebuah kehormatan bisa bertemu aktor dan staf yang baik serta menyampaikan cerita yang hangat. Aku ingin berterima kasih kepada semua staf dan aktor yang bekerja di ‘Terius Behind Me’ dari musim panas dan musim dingin,” Tutur sang pemeran karakter Kim Bon itu.

Baca Juga ...   Sukses Perankan Sesosok Single Parent Di Film ‘Be With You, So Ji Sub Malah Bahas Soal Nikah

Aku senang bisa bertemu karakter dingin seperti Kim Bon dan aku ingin mengucapkan terima kasih dengan tulis kepada semua penonton yang memberikan cinta dan dukungan,” Tutup penuturannya itu dengan nada penuh kasih sayang.

Usai So Ji Sub menyelesaikan penuturannya itu, Jung In Sung pun langsung menyahutnya. Senada dengan sang lawan main, Jung In Sung juga mengucapkan terimakasih.

Aku sangat bersyukur kepada sutradara dan penulis naskah yang sudah memberikanku kesempatan bergabung di drama yang sangat berarti ini. Terima kasih atas energi yang tak ada habisnya dari para staf dan aktor, aku bisa mengalahkan hawa panas dan dingin sampai selesai,” Sahut sang pemeran karakter Go Ae Rin itu.

Baca Juga ...   Ian Antono Tak Menyangka Sys NS Menderita Penyakit, Jadwal Rekaman Bersama Tak Terwujud

Banyak yang bilang padaku, ‘Rasanya menyembuhkan nonton ‘Terius Behind Me”, jadi aku bisa bekerja keras saat syuting. Aku sangat senang hidup sebagai Ae Rin selama 5 bulan. Terima kasih,” Tutupnya itu.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.