Film, TV & Musik

Bintangi Drama Bertema Eksorsisme, Kim Jae Wook Akui Kerap Mimpi Buruk

Aktor Kim Jae Wook belakangan ini tengah disibukkan dengan syuting serial dramanya bertajuk ‘Hand : The Guest’. Drama ini sendiri bertema eksorsisme. Dan Kim Jae Wook dipercaya untuk menjadi karakter pendeta sebagai orang yang mengusir setan-setan jahat.

Tak sendiri. Pemeran pendeta bernama Mateo ini bekerja sama dengan seseorang yang mempunyai kekuatan cenayang bernama Kim Dong Wook yang memerankan karakter Yoo Hwa Pyung dan juga seorang detektif bernama Jung Eun Chae yang memerankan karakter Kang Kil Young.

Bahkan sangking asyik dan juga mendalami karakter yang dilakoninya itu, Kim Jae Wook pun mengaku sering mengalami hal buruk usai bangun tidur. Dirinya juga sering linglung dan sering bertanya-tanya apakah sedang berada dirumahnya sendiri atau tengah berada ditempat syuting.

Baca Juga ...   Blak-Blakan, Kim Jae Wook Beberkan Kesulitan Bintangi Film ‘The Guest’

Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini saat ditemui diwaktu senggangnya, Kim Jae Wook pun menceritakan pengalamannya itu.

Kalau mimpi mengerikan tidak pernah, tapi aku sering mimpi buruk. Aku terus melatih otakku untuk membayangkan apa yang terjadi dalam adegan pengusiran setan sebelum menjalani syuting adegan pertama,” Tutur sang pemeran karakter pendeta itu.

“Aku seperti benar-benar masuk ke dalam dunia ‘The Guest’ daripada merasa terbebani atau cemas. Setiap kali terbangun dari mimpi buruk, aku pasti bingung sedang berada di rumah atau di lokasi syuting,” Lanjut pengakuannya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Jarang Diterpa Gosip Miring, Ternyata Seperti Inilah Selektifnya Prilly Latuconsina Pilih Tawaran Job

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.