Seleb

Dituding Adik Vicky Prasetyo Lakukan KDRT Hingga Palsukan Ijazah, Jawaban Angel Lelga Mencengangkan

Kabar perseteruan hubungan rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga semakin buruk saja. Tak hanya sepasang suami istri ini saja yang menyelesaikan masalah rumah tangganya, tapi pihak keluarga juga ikut masuk dimasalah Vicky dan Angel.

Alhasil hubungan rumah tangga Vicky dan Angel semakin keruh. Bahkan Sang adik Vicky, yang sering disapa Bella juga ikut menghujat Angel. Bella mengatakan jika Angel telah melakukan KDRT kepada kakaknya saat tengah marah. Tak hanya itu saja.

Bella juga menuding Angel telah melakukan pemalsuan ijazah untuk pencalonan menjadi caleg. Seakan ingin meluruskan segala kabar miring tentangnya, Angel pun baru-baru ini angkat bicara. Dan kalimat yang dituturkan pun terdengar mencengangkan.

Baca Juga ...   Kembali ke Jakarta, Dinda Kanyadewi Sebut Dirinya Sudah Miliki Anak

Saya memang gak suka saat bella nikah krn mereka hanya pamer tapi sebenarnya ekonominya miris, akhirnya saya menasehati sebaiknya sederhana dan uang di tabung, tapi malah vk ambil uang partai PKPI 50 jt dan cek di umpetin di belakang mobil, dan saya sudah memberi tahu pihak partai PKPI wlu beda partai dgn saya tapi saya tdk mendukung kriminal yg di lakukan keluarga mereka,” Tutur sang wanita dengan hidup glamor itu.

“Masalah ijasah saya pernah meminta vk ke sekolahan saya di kalimantan untuk legalisir tapi yg berangkat staff saya , dan data saya sudah ada di KPU saat pencalonan saya periode sebelumnya dan sah di mata negara, dan itu sebelum saya kenal mereka,” Sambung penuturan mantan istri siri Rhoma Irama itu.

Baca Juga ...   Tak Masuk Akal, Angel Lelga Curhat Muntah Kain Kafan

“Saya paham mereka marah dan fitnah saya krn saya tdk mau mereka menjadi team succes di dapil saya dan tdk bisa lagi menguasai keuangan saya. Saya menyimpan semua kriminal mereka yg blm saatnya saya tunjukan.!! Krn saya berharap mereka segera berubah sebelum terlambat.#cctvHome,” Tutup kalimatnya itu.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.