Film, TV & Musik

Sebut Film ‘Mama Mama Jagoan’ Berkualitas, Jerinx SID Dituntut Gendong Emak-Emak

Sebuah film yang disutradarai oleh Sidi bertajuk ‘Mama Mama Jagoan’, tepat tanggal 22 November mendatang akan segera rilis. Pemeran utama film ini sendiri tidak menggaet para aktris yang memiliki umur muda atau aktris pendatang baru.

Tapi Sidi berani mengajak para aktris lawas untuk memerankan karakter utamanya. Sebut saja Widyawati, Niniek L. Karim dan Ratna Riantiarno. Bahkan salah satu pemain utamanya, Widyawati merasa kaget dengan keberanian Sidi meminta para emak-emak untuk menjadi karakter utama.

Pertama kali diminta, saya senang tapi saya tanya. ‘Berani yah minta kita yang sudah tua memerankan pemeran utama’. Memang menarik aja, di sini Sidi mengarahkan dengan baik, semua berjalan begitu saja. Saya menikmati perannya itu,” Tutur sang aktris pemeran utama film ‘Mama Mama Jagoan’ tersebut.

Baca Juga ...   Putuskan Bintangi Film ‘Assalamualaikum Calon Imam’, Natasha Rizki Akui Dapat Dukungan Penuh Dari Sang Suami

Dan yang lebih mengagetkan lagi, Sidi juga mengajak Jerinx SID menjadi salah satu bagian di film tersebut. Jerinx SID sendiri namanya mulai terkenal semenjak melakukan protes kepada penyanyi Via Vallen.

Bukan tanpa alasan kenapa tawaran film ini diterimanya. Dengan tegas Jerinx mengaku bahwa film berkualitas dan juga adanya aktris Widyawati menjadi alasannya.

Tentang main film ini banyak alasan, Widyawati alasannya. Saya anggap Widyawati saat muda ujung tombak kecantikan. Yang jelas saya menikmati proses film ini, daripada kuliah film mahal-mahal, terlibat di sini saya banyak belajar,” Tutur sang drummer SID itu.

Dengan gamblang pula Jerinx juga mengatakan jika dirinya dituntut berakting untuk menggendong emak-emak.

Baca Juga ...   Inilah Superhero yang Pasti Akan Berlaga di ‘Avengers 4’

Secara cerita, sampai mengiyakan berarti ceritanya keren, message-nya yang jalan ceritanya jarang enggak ada yang seperti ini. Menggendong emak-emak biasa aja. Yang penting kan kualitas, enggak masalah saya biasa gendong ibu atau nenek,” Tutupnya itu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.