Film, TV & Musik

Putuskan Debut Solo, Jennie Black Pink Ingin Tunjukkan Sisi Lainnya Ini

Salah satu personil Black Pink, Jennie, memutuskan untuk melakukan debut solo. Jennie yang biasanya tampil bareng para member Black Pink, kini harus tampil sendiri saat bernyanyi. Dan lewat debut solonya, lagu ‘Solo’ menjadi pilihan Jennie mengawali kariernya.

Lagu yang dinyanyikan sendiri tanpa member Black Pink itu ternyata mendapatkan respon baik dari netter. Bahkan lagu Jennie juga berhasil menduduki enam situs musik sekaligus. Mulai dari Soribada, Melon, Bugs, Genie, Naver dan Mnet.

Tak hanya itu saja. Lagu ‘Solo’ juga berhasil mendapatkan peringkat 1 di sebuah chart realtime. Lewat wawancaranya baru-baru ini, pelantun ‘Forever Young’ itu menceritakan seputar debut solonya. Dengan gamblang sang wanita berumur 22 tahun ini mengatakan ingin menunjukkan sisi lain dirinya di debut solonya itu.

Kalau aku harus membuat perbandingan dengan saat promosi bersama Black Pink adalah di sini aku mencoba menggambarkan diriku dengan cara yang lebih detail. Bahkan di teasernya, ada banyak kostum dan konsep,” Tutur salah satu member Black Pink itu.

Soloku adalah kesempatan bagi orang-orang untuk lebih mengenal diriku. Aku tidak bisa bilang bagaimana perbedaannya. Karena aku sebagai artis solo dan aku sebagai member Black Pink adalah sama,” Sambung perkataan saat pelantun lagu ‘Solo’ itu.

Dibandingkan dengan saat aku bersama Black Pink, aku ingin menunjukkan hal yang sedikit berbeda, lebih banyak imej serius. Kalian akan berpikir, ‘Jennie punya sisi seperti itu juga. Dan itu gak buruk’,” Katanya lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Gara-Gara Kelakuan Para Member Black Pink, Jennie Nangis Tersedu


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.