Film, TV & Musik

Almarhum Stan Lee Ternyata Bakal Bintangi ‘Ralph Breaks The Internet’ Sebagai Cameo

Sang creator ternama, Stan Lee, tepat tanggal 12 November, hari Senin lalu, telah menghembuskan nafas terakhirnya. Bahkan kepergian sang legenda ini membuat suasana duka bagi para kru dan artis Marvel juga Disney.

Selain menjadi seorang penulis, editor, penerbit sekaligus produser, ternyata Stan Lee juga berperan sebagai seorang aktor dibeberapa film produksi Marvel dan Disney. Meski bukan menjadi pemeran utama dan hanya mendapatkan peran sebagai cameo, tapi peran Stan Lee selalu mengenang dihati para penontonnya.

Dan kabar terbaru ternyata Stan Lee masih memiliki banyak peran cameo untuk beberapa film. Salah satunya yaitu film animasi garapan Disney bertajuk ‘Ralph Breaks The Internet’. Hal itu dituturkannya sendiri oleh sang sutradara film bernama Rich Moore.

Baca Juga ...   Hadirkan Via Vallen Di Program ICA 5.0, CEO NET.TV Banjir Pujian Netter Hingga Anji Eks ‘Drive’

Dia tidak bisa menyaksikannya. Adegannya terlihat sangat emosional karena dia sudah tiada dan ini sangat istimewa karena kami bisa menampilkannya sebagai bagian dari film kami,” Tutur sang salah satu pemeran penting di film ‘Ralph Breaks The Internet’ itu.

Tak hanya Rich Moore saja yang berbicara, tapi Phil Johnston yang juga sutradara film tersebut ikut menambahkan.

Untuk sesaat, kami punya yang disebut Marvelkan Dirimu, di mana avatar manusia bisa masuk ke suatu yang mirip detector logam dan berubah menjadi karakter Marvel. Dan, sebagai bagian dari adegan itu, ada Stan Lee yang masuk Marvelizer. Tapi, kami kemudian memutuskan untuk menghilangkan bagian itu, kami masih ingin Stan Lee ada di film ini karena kami cinta Stan Lee,” Tutur sutradara yang lainnya.

Baca Juga ...   Tak Sabar! Minho ‘SHINee’ Bakal Main Film Bareng Megan Fox

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.