Barat

Usai Enam Tahun Pacaran, Deepika Padukone Dan Ranveer Singh Akhirnya Resmi Menikah

Dua artis Bollywood, Deepika Padukone dan Ranveer Singh, telah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih sejak beberapa tahun yang lalu. Terhitung sekitar enam tahun jalinan cinta keduanya akhirnya diresmikan. Tepat tanggal 14 November, hari Rabu lalu, Deepika dan Ranveer akhirnya resmi menikah.

Tidak begitu banyak tamu undangan yang hadir. Pasalnya kedua pasangan ini sepakat hanya mengundang para kerabat dekat dan selebriti Bollywood saja. Dan sekitar 40 undangan saja yang hadir. Pernikahan keduanya itu digelar dengan sangat tertutup di Villa De Balbianello, Lake Como, Italia.

Tak hanya digelar satu kali di Italia saja. Tapi menurut kabar yang beredar, pernikahan Deepika dan Ranveer akan digelar selama 3 hari penuh. Yaitu di Bengaluru dan juga di Mumbai. Meskipun pernikahan digelar di Italia, tapi adat India tetap digunakan.

Baca Juga ...   Menikah, Deepika Padukone dan Ranveer Singh Pilih Yunani

Untuk upacara pertama, Deepika terlihat mengenakan hiasan tangan dengan media henna atau sering disebut dengan upacara Mahendi. Kemudian dilanjut dengan upacara kedua dengan pakaian serba putih yang disebut dengan upacara Sindhi. Dan yang terakhir upacara dengan balutan pakaian berwarna serba merah.

Meski digelar dengan tertutup yang dihadiri oleh orang-orang terdekat saja, tapi sang aktris cantik ini sempat membagikan foto pernikahannya itu. Lewat media sosialnya, Deepika dan Ranveer terlihat senyum sumringah yang menandakan kebahagiaan atas pernikahannya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Sukses Berperan Sebagai Antagonis, Ranveer Singh Dapat Tawaran Main di Film Laga

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.