Seleb

Mondar-Mandir Dari Indonesia Ke Singapura, Denada Tetap Bersyukur

Musisi cantik Denada beberapa belakangan ini memang tengah menjadi sorotan public luas. Pasalnya sang putri cantiknya, Shakira Aurum telah divonis menderita penyakit kanker. Meski masih berumur 5 tahun, tapi Shakira sudah mengidam penyakit ganas tersebut.

Dan sebagai seorang ibu, Denada selalu memberikan yang terbaik untuk anaknya. Bahkan Denada harus pintar-pintar membagi waktu antara bekerja dan menjaga sang buah hati. Memang sudah diketahui jika saat ini Shakira tengah berada di Singapura untuk proses penyembuhan penyakitnya.

Dan pengobatan yang dilakukan di Singapura ini mengharuskan Denada bolak-balik dari Indonesia ke Singapura dan begitu pula sebaliknya. Lewat wawancaranya baru-baru ini saat ditemui diwaktu senggangnya, seperti inilah cerita Denada.

Baca Juga ...   Tampil Mengesankan, Denada Dirumorkan Rujuk Dengan Mantan Suami

Menjadi ibu bekerja selalu menjadi tantangan tersendiri. Dan ini menjadi tantangan yang lebih besar lagi untukku sekarang, semenjak pengobatan Shakira dimulai di Singapura. Indonesia – Singapura bisa berkali-kali dalam seminggu, berangkat dengan pesawat terpagi dan pulang dengan pesawat termalam,” Tutur sang ibunda Shakira Aurum itu.

Meskipun harus berjuang sendiri demi kesembuhan sang anak dan harus mondar-mandir tapi Denada tetap merasa bersyukur dan tak pernah mengeluh.

Berkarir di dunia entertainment membuat ku memiliki kebebasan untuk mengatur jadwal kerjaku. Tapi disaat yang sama, aku harus pandai2 memilah pekerjaan. Ada untuk Shakira setiap saat adalah prioritas utama,” Lanjut penuturan ibu satu anak itu.

Baca Juga ...   Kaget, Mayangsari Hampir Makan Roti Selai Cicak

Tapi tetap bekerja juga wajib kulakukan. Aku hampir tak memiliki waktu untuk diriku sendiri. Tapi aku bersyukur, tidak mengeluh. Dan aku selalu mencoba berbahagia,” Sambungnya itu.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.