Barat

Kabar Duka, Kim Porter Meninggal Dunia

Tepat hari Kamis, tanggal 15 November kemarin, sang aktris sekaligus model, Kim Porter, dikabarkan meninggal dunia. Berada dikediamannya di kawasan Toluca Lake, Lose Angeles, Kim meninggal. Usia sang aktris ini sendiri baru menginjak empat puluh tujuh tahun.

Namun hingga saat ini belum diketahui secara pasti apa penyebab meninggalnya Kim. Bahkan pihak keluarga juga masih bungkam tentang hal ini. Hingga akhirnya berbagai pemberitaan pun simpang siur. Ada beberapa netter yang menyebutkan jika sang wanita berkulit hitam ini mengidam penyakit jantung.

Tapi ada juga yang menyebutkan jika Kim terserang penyakit pneumonia. Meski berbagai kabar simpang siur sudah tersebar luas, tapi keluarga Kim juga belum membuat perilisan tentang penyebab meninggalnya sang ibu tiga anak itu. Lewat seorang perwakilan keluarga Kim mengatakan jika perilisan akan dilakukan tapi tidak untuk sekarang.

Baca Juga ...   Alasan Kenapa Model Muda Kaia Putri Cindy Crawford Tak Kalah Cantik Dan Berbakat Dari Model Senior Lainnya

Aku bisa mengonfirmasi meninggalnya Kim Porter. Aku minta kalian memberi privasi kepada pihak keluarga untuk saat ini,” Tutur salah satu keluarga sang model itu.

Kim Porter sendiri saat ini telah memiliki tiga orang anak. Satu anak berumur 20 tahun bernama Christian Casey Combs dan dua orang anak lainnya yang kembar yaitu bernama Jessie James dan D’Lila, yang sama-sama berumur 12 tahun. Ketiga anak Kim ini atas jalinan asmaranya bersama dengan P. Diddy.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Paris Hilton Hampir Kehilangan Cincin Tunangan Seharga Rp 27 Miliar Ketika Sedang Berpesta


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.