Asia

Bukan Ha Sung Woon, Member Wanna One Inilah Ternyata Yang Lontarkan Kalimat Umpatan

Beberapa belakangan ini beredar sebuah video percakapan live boy grup Wanna One. Dipercakapannya itu terdengar beberapa kalimat umpatan yang membuat netter heboh hingga meminta kepada beberapa Universitas untuk menganalisa siapa member Wanna One yang menuturkan kalimat umpatan itu.

Saat percakapan itu direkam, para member Wanna One tidak menyadarinya. Dan baru menyadari usai video percakapan live mereka itu tersebar luas. Bahkan begitu banyak netter yang menuding Ha Sung Woon sebagai pengucap kalimat umpatan itu.

Sempat tak memberikan klarifikasi atas tuduhan tersebut, akhirnya saat menjadi bintang tamu sebuah acara bertajuk ‘Happy Together’, para member Wanna One angkat bicara. Tak terkecuali dengan Ha Sung Woon.

Baca Juga ...   Untuk Ketiga Kalinya, Jimin BTS Dapat Ancaman Pembunuhan

Dengan kalimat tegasnya, Ha Sung Woon mengatakan jika kalimat umpatan itu bukan dirinya yang melafalkan. Dan bahkan gara-gara video tersebut, adiknya mendapatkan banyak ejekan dari temannya.

Beberapa waktu yang lalu, ada kontroversi mengenai siaran langsung kami. Kata-kata yang tidak kukatakan beredar dan menjadi topik perbincangan publik. Aku kesal tentang hal tersebut. (Namun) saat itu aku tidak dapat memberikan penjelasan,” Tutur sang pria kelahiran 1994 itu.

Saat aku mendengarnya, aku sangat menyesal. Aku ingin mencari cara untuk membicarakannya sehingga masalah itu tidak merugikan adikku,” Sambung sang pria kelahiran Korea Selatan itu.

Seakan tak ingin merugikan member lain, salah satu member Wanna One bernama Lai Guanlin pun akhirnya mengungkapkan kebenarannya.

Baca Juga ...   Cerdasnya Si Cantik Engku Aleesya, Anak Tiri Dari Laudya Cynthia Bella

Sebenarnya aku yang mengatakan apa yang menimbulkan kesalahpahaman itu. Saat itu pelafalanku masih buruk. Saat itu aku juga sedang bahagia jadi suaraku terdengar lebih tinggi, orang pun mengira itu Ha Sung Woon. Aku tidak bermaksud mengatakan apa yang dituduhkan orang, tapi aku kasihan padanya,” Pengakuan sang pria kelahiran 2001 itu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.