Seleb

Gengsi Minta Maaf Ke Depe, Jawaban Oki Setiana Dewi Ini Sukses Bikin Meldi Bungkam

Perseteruan antara Dewi Persik dan Rosa Meldianti seakan belum juga berakhir. Bahkan keduanya bersikeras membela diri masing-masing dan tak mau mengakui kesalahan yang pernah diperbuat. Tak terkecuali dengan wanita yang akrab siapa Meldi ini.

Saat menjadi bintang tamu di acara ‘Islam Itu Indah’, Meldi terlihat meneteskan air matanya. Bahkan secara gamblang sang wanita ini mengatakan jika dirinya tidak pernah benci maupun dendam dengan Depe yang disebut sebagai tantenya itu.

Bagaimanapun yang terjadi, jauh di lubuk hati Meldi yang paling dalam, gak ada rasa benci ataupun dendam apapun itu. Dan sampai saat ini sayang sama aunty (Depe),” Tutur sang keponakan Dewi Persik itu.

Baca Juga ...   Habiskan Waktu Lebaran Dipenjara, Saiful Jamil Terima Kado Spesial Dari Orang Tercinta

Namun sepertinya ucapan Meldi itu tidak sesuai dengan isi hati. Pasalnya saat disuruh meminta maaf kepada Depe, dengan tegasnya Meldi mengatakan jika dirinya tidak bersalah.

Kalau bukan kita yang salah, gimana menghilangkan gengsi untuk meminta maaf,” Tanya sang keponakan Depe lagi.

Usai pernyataan itu terlontar dari mulut Meldi, Oki Setiana Dewi yang saat itu menjadi pengisi acara dengan spontan menuturkan kalimat yang mampu membungkam Meldi seketika.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Satu lagi yang penting dari ucapan Meldi, jangan pernah kita mengatakan saya sulit untuk meminta maaf karena bukan saya yang salah. Kalimat ‘Bukan saya yang salah’ itu menutup diri kita untuk bermuhasabah kepada Allah. Kalimat itu membuat kita tidak mau berintrospeksi diri padahal diri kita punya andil untuk membuat kesalahan,” Jawab sang kakak Ria Ricis itu.

Baca Juga ...   Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Rayakan Lebaran Bersama, Mau Baikan?

Sontak setelah mendengar jawaban Oki, tak sedikit netter yang mengejek Meldi karena terjebak dengan pertanyaannya sendiri.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.