Seleb

Heboh Rumor Sudah Nikahi Hingga Punya Anak Dari Hilda Vitria, Billy Syahputra Beri Klarifikasi

Kasus yang menyeret nama Hilda Vitria dan Kriss Hatta juga ikut menyeret nama Billy Syahputra sebagai kekasih Hilda. Bahkan Billy juga kerap sekali mendapatkan banyak hujatan netter karena membela Hilda dalam perseteruan rumah tangga sang kekasih dengan Kriss.

Banyak netter tak segan mengatakan jika Billy adalah pebinor atau perebut bini orang. Tak berhenti sampai disitu saja, tapi Billy juga sempat dituding sudah menikah siri dengan Hilda hingga sudah memiliki seorang anak.

Seakan merasa risih dengan pemberitaan tersebut dan juga merasa dirugikan, Billy pun akhirnya memberikan klarifikasinya. Lewat sebuah vlog pribadinya, seperti inilah penuturan sang kekasih Hilda Vitria itu.

Di sini Billy mau meluruskan perihal masalah yang sudah memakan waktu hampir 1,5 tahun yang tidak selesai-selesai, yaitu masalah Billy, Hilda dan Kriss Hatta. Kalau ngomongin masalah perkara ini, jujur dari hati yang paling dalam sejujur-jujurnya, masalah ini sangat menyakitkan buat keluarga besar Billy. Terutama buat kedua orang tua Billy,” Tutur sang adik kandung almarhum Olga Syahputra itu.

Baca Juga ...   Ini Dia Rumah Ayu Ting Ting yang Buat Billy Syahputra Beristigfar

Mama bertanya, Billy sempat menjelaskan, ‘Ma, Billy tahu masalah ini yang sebenarnya, masalah Hilda itu masalah Billy. Karena Hilda itu orang yang ada disamping Billy, orang yang Billy sayang, jadi Billy tahu persis masalah yang dialami Hilda,” Sambung sang host acara variety show itu.

Sama sekali Billy tidak pernah menikah sama siapa pun bahkan sama Hilda. Billy berani sumpah apa pun. Selagi Billy mampu, salah gitu kalau misalkan Billy memberikan sesuatu atau memberikan kebahagiaan Billy terhadap orang yang Billy sayang? Kan enggak salah,” Tutup penuturannya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Gara-Gara Komentar Kocak Ari Lasso Ini, Postingan Bunga Citra Lestai Banjir Komentar Netter


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.