Seleb

Nikita Willy Akan Lebih Fokus Berkarir Dengan Film Layar Lebar Ketimbang Sinetron ?

Aktris cantik nan berbakat, Nikita Willy memang sedang menjadi sorotan oleh public. Bukan hanya karena kisah asmaranya yang begitu mulus tapi karena karya dalam dunia perfilman juga yang membuat dirinya menjadi lebih dikenal oleh publik.

Pasalnya setelah Nikita Willy sukses membintangi berbagai sinetron dan film layar lebar, kini salah satu pemain sinetron ‘Putri Yang Tertukar’ tersebut dibuat bangga dengan film yang baru-baru ini dibintanginya yaitu ‘Gasing Tengkorak’.

Gasing Tengkorak

Memang sudah seharusnya Nikita Willy merasa bangga dengan hal tersebut karena ‘Gasing Tengkorak’ sendiri telah tembus penontonnya sebanyak 157.000 hanya dalam waktu singkat yaitu 4 hari saja.

Semenjak film yang dibintangi oleh Nikita Willy, Rendi Bragi, Farahdiba Ferreira dan Voke Victoria tersebut ditayangkan di bioskop semenjak 2 November 2017 yang lalu, banyak sekali antusias dari para penonton untuk ikut menyaksikan film tersebut.

Baca Juga ...   Rezky Aditya Berencana Nikahi Razer Patricia Tahun Depan

Aktris berbakat yang dalam waktu satu tahun sudah membintangi tiga buah judul film ini juga mengaku ikut bangga dengan antusias para penonton untuk film horor Indonesia. Selain itu Nikita Willy juga mengaku meskipun dirinya sudah terbilang sukses dalam setiap film-film layar lebarnya tapi dia tidak akan meninggalkan setiap tawaran untuk bermain sinetron.

“Aku enggak mau bilang aku ninggalin sinetron seratus persen cuma mungkin aku benar-benar pengin focus ke layar lebar dulu aja,” tutur sang aktris cantik yang namanya selalu dikait-kaitkan dengan Rizky Aditya tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Roby Geisha dan Istri Panas, Saling Menyudutkan dan Perang di Medsos

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.