Film, TV & Musik

Promosikan Film, Begini Cerita Song Ji Hyo Tentang ‘Unsoppable’

Sebuah film Korea bertajuk ‘Unsoppable’, tepat tanggal 22 November mendatang akan diputar serentak di bioskop Korea Selatan. Film ini menceritakan tentang penculikan misterius yang terjadi kepada Ji Soo. Yang kemudian sang penculik berjanji akan memberikan bayaran besar kepada sang suami Ji Soo, Dong Chul.

Karakter Ji Soo ini sendiri diperankan oleh aktris cantik Song Ji Hyo. Dan karakter Dong Chul diperankan oleh aktor tampan Ma Dong Seok. Jelang perilisan filmnya tersebut, para bintang pun tengah gencar-gencarnya melakukan promosi.

Tak hanya menceritakan tentang karakter yang dilakoninya masing-masing, tapi para pemeran utama juga menceritakan tentang alasannya menerima tawaran film. Hal tersebut salah satunya juga diucapkan oleh Song Ji Hyo.

Baca Juga ...   Begini Pengakuan Song Ji Hyo Menanggapi Pernikahan Choi Ji Woo yang Dilakukan Secara Diam-Diam

Dengan tegas Song Ji Hyo mengatakan jika Ma Dong Seok menjadi alasannya mau menerima tawaran itu. Meski fim yang dilakoninya bergenre action, tapi Ji Hyo merasa dilindungi oleh sosok Dong Chul.

Untuk sekali saja, aku ingin memerankan karakter yang tidak diharuskan melakoni adegan aksi, tapi justru dilindungi. Ma Dong Seok (adalah si pelindung), jadi aku mengatakan aku tidak perlu melihat (naskah) karena dia melindungiku,” Tutur sang pemeran karakter Ji Soo itu.

Tak hanya menceritakan karakter Dong Chul saja, tapi Ji Hyo juga menceritakan karakter villain yang diperankan oleh Kim Sung Oh.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU
Baca Juga ...   HMGNC Bakal Reuni dengan Risa Saraswati di Acara 5th Album Release Party

Bahkan berada di sisinya saja sudah menakutkan. Dia berbeda dari villain lain dalam hal bagaimana ia tertawa saat melakukan tindakan jahat dan aku tidak bisa membacanya. Aku tidak bisa menebak tentangnya, dan itu membuatnya lebih menakutkan,” Lanjut penuturan aktris cantik itu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.