Asia

San E Posting Video Penyerangan Di Stasiun Isu, Respon Netter Tak Terduga

Sebuah kasus penyerangan yang terjadi di Stasiun Isu, beberapa waktu terakhir ini ramai diperbincangkan. Bahkan kasus ini sukses menjadi sorotan public luas, tak terkecuali sederetan nama artis Korea Selatan. Salah satunya yaitu San E.

Tak hanya ikut mengamati kejadian penyerangan tersebut, tapi San E juga ikut membagikan video penyerangan. Lewat akun Facebook pribadinya, sang rapper ini membagikan sebuah adegan sebelum penyerangan terjadi.

Namun bukan merasa berterimakasih kepada sang musisi ini karena memberikan informasi tentang kronologi sebelum kejadian penyerangan, tapi tak sedikit netter yang justru memaki dan menghujat San E. Bahkan ada juga beberapa netter yang meminta agar pihak berwajib menuntut sang pria ini.

Baca Juga ...   Pertengkaran Makin Panas, Mantan Kekasih Goo Hara Ini Umbar Lakukan Skandal Video Ranjang Intim

Seakan tidak terima dengan berbagai hujatan yang ditujukan untuk idolnya, para penggemar San E pun ikut bersuara. Tak sedikit dari mereka yang memberikan pembelaannya dan bertanya-tanya tentang respon netter lain yang tak masuk akal itu.

Aku nggak mengerti kenapa mereka menyalahkan San E. Saat aku melihat videonya, aku sampai kaget karena ada manusia yang bisa mengumpat seperti itu,” Tutur seorang netter.

Kalau kalian membaca semua artikel yang bilang kalau San E dihujat, semuanya ditulis oleh jurnalis perempuan haha,” Sahut netter lainnnya.

Aku nggak paham kenapa ada yang bilang kalau rekaman CCTV-nya diedit. Kalian nggak dengar cewek-cewek itu? Mereka berisik banget sampai yang lain nggak kedengaran,” Lanjut komentar netter.

Baca Juga ...   Seperti Inilah Kesan Yang Dirasakan Jung Chae Yeon dan San E Saat Dipasangkan Dalam Satu Judul Film

Kenapa San E harus dituntut kalau dia memberikan informasi yang benar?,” Tambah yang lain lagi.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.