Seleb

Gaya Pacaran Dengan Verrell Bramasta Dinilai Lebay, Natasha Wilona Tanggapi Cuek

Hubungan percintaan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta beberapa waktu terakhir memang menjadi sorotan public. Bahkan potret kebersamaan juga kemesraan keduanya saling diposting di akun Instagram masing-masing.

Hingga tak jarang berbagai bully-an pun menghampiri sepasang kekasih ini. Salah satunya yaitu saat beberapa netter mengatakan jika gaya pacaran Verrell dan Natasha dinilai lebay. Menanggapi hal tersebut, agaknya Wilona terlihat santai dan memilih cuek.

Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di kawasan bilangan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Wilona mengatakan bahwa berbagai pendapat dari netter adalah hak masing-masing.

Yang pasti setiap orang berhak untuk berpendapat, melontarkan pikiran mereka. Tapi sejauh itu belum mengganggu dan belum ada unsur bullying, sesuatu yang verbal, fine-fine aja kan kita punya pandangan kita sendiri,” Tutur sang kekasih Verrell Bramasta itu.

Baca Juga ...   Verrell Bramasta Dan Natasha Wilona Sudah Pacaran?

Nggak terganggu sih karena bagi aku hidup kita nggak diatur oleh mereka. Dan juga yang tahu kebenarannya, sifat orang, kan pasangan masing-masing,” Tambah penuturannya itu.

Tak hanya dinilai lebay dengan gaya pacarannya. Tapi Wilona dan Verrell dikabarkan telah putus. Namun kabar itu ternyata hanya isu belaka. Dan untuk menepis kabar tersebut, Wilona dan Verrell pun mengabarkan jika mereka bersama keluarga masing-masing akan berlibur satu bulan penuh keliling negara Eropa.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Chicco Jerikho Akui Jika Putri Marino Sudah Hamil Besar

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.