Asia

Agensi BTS Minta Maaf Ke Korban Bom Atom Korea, Netizen Pertanyakan Korban Di Jepang

Tepat hari Jum’at, tanggal 16 November kemarin, pihak agensi dari boy grup BTS, BigHit Entertainment, melakukan perjalanan dan berkunjung di Hapcheon. Hapcheon sendiri merupakan sebuah wilayah yang disebut sebagai Hiroshima-nya yang ada di Korea.

Tujuan berkunjung ke Hapcheon sendiri yaitu ingin meminta maaf kepada para korban bom atom Korea. Sebagai sang Direktur dari BigHit Entertainment, Lee Jin Hyung pun meminta maaf secara langsung dan tertutup bersama beberapa orang dari Asosiasi Korban Bom Atom Korea. Pada kesempatan tersebut, seperti inilah kalimat yang dituturkan Lee Jin Hyung.

Kami merasa perlu untuk meminta maaf secara langsung kepada korban bom atom yang mungkin terpengaruh (oleh kontroversi kaus Jimin) secara emosi. Sementara kami tidak berniat buruk, kalau ada seseorang yang terluka secara emosi akibat kaus bergambar bom atom, kami secara tulus meminta maaf,” Tutur sang direktur dari BigHit Entertainment itu.

Baca Juga ...   Terlihat Tegar Saat Prosesi Pemakaman Jonghyun Berlangsung, Soohong Beri Pujian Untuk Salah Satu Member SHINNee Ini

Ini tempat di mana kami menawarkan permintaan maaf secara pribadi kepada asosiasi dan korban bom atom, bukan tempat untuk media,” Sambung penuturannya itu.

Sontak usai mendengar kalimat tersebut, bukan merasa simpati dan bangga kepada pihak agensi BTS, tapi tak sedikit netter justru mempertanyakan korban bom atom Jepang yang tidak dimintai maaf.

Meminta minta maaf pada korban bom atom di yang ada di Korea, bukan Jepang,” Komentar seorang netter.

Mereka minta maaf pada Asosiasi Korban Bom Atom Korea, jadi korban dari Korea saja. Mereka nggak nyerah pada Jepang,” Sahut netter yang lain.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Luar Biasa! BTS dan LOONA Kantongi Penghargaan MTV Europe Music Awards


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.