Film, TV & Musik

Tak Rela Drama ‘Player’ Berakhir, Kystal Jung Dan Kru Staff Nangis

Sebuah serial drama bertajuk ‘Player’ telah mengakhiri masa syutingnya. Drama ini sendiri berhasil mendapatkan angka sebesar 6,7 persen. Usai drama yang digarapnya selesai penayangan, sang sutradara, Ko Jae Hyun, pun membagikan penilaiannya tentang acting dari para pemainnya.

Salah satu nama pemain yang disebut yaitu Krystal Jung. Mendapatkan peran dengan adegan action dan juga melankolis, kesempurnaan acting Krystal pun dipuji sang sutradara. Bahkan Ko Jae Hyun juga sempat membeberkan jika Krystal menangis bersama para staf karena tak ingin dramanya berakhir.

Dia sungguh aktris penuh pesona dan bisa melakukan dengan bagus adegan action. Banyak pengiklan yang bilang dia adalah ‘Ha Ji Won kedua’. Aku sungguh suka drama ‘Damo‘ di mana Ha Ji Won melakukan adegan action dan melankolis. Kurasa Jung Soo Jung (nama asli Krystal) bisa melakukan keduanya dengan baik,” Tutur sang sutradara drama ‘Player’ itu.

Baca Juga ...   Inilah Cerita Dibalik Single Terbaru Siti Nurhaliza

Aku sering mendengar betapa sayangnya Soo Jung pada drama ini. Di hari terakhir syuting, dia menangis terisak bersama para staf. Aku hampir ikut menangis melihatnya seperti itu. Kudengar dia pemalu tapi aku bisa melihat ketulusan dalam pandangannya. Jadi sangat mendalami berakting dan terlihat dewasa serta mengagumkan,” Sambung penuturan sang sutradara.

Dia sungguh ingin melakukan dengan baik sebagai Cha Ah Ryung jadi dia bekerja keras. Di malam hari saat syuting sudah selesai, dia datang lagi ke lokasi syuting. Dia bilang merasa kosong setelah syuting berakhir. Itu menunjukkan betapa besarnya dia menyayangi drama ini,” Tutup penuturannya itu.

Baca Juga ...   Baru Keluarkan Album di Ulang Tahunya Yang Ke 10, SNSD Kuasai iTunes di 18 Negara

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.