Film, TV & Musik

Usai 2 Tahun Ditunggu, Zayn Malik Dan Nicki Minaj Akhirnya Rilis Single Kolaborasi

Kabar yang menyebutkan jika Zayn Malik dan Nicky Minaj akan berkolaborasi akhirnya terealisasikan. Tepat pada hari Kamis, tanggal 15 November lalu, Zayn dan Nicky akhirnya merilis single terbarunya bertajuk ‘No Candle No Light’.

Bahkan dalam video kolaborasinya tersebut terlihat Nicky yang tidak begitu banyak melantunkan rap kecuali diakhir lagunya. Tapi disepanjang lagu, Nicky justru terlihat melantunkan lirik yang sangat halus.

Sontak usai mengetahui kolaborasi dua musisi ternama ini tercipta, para netter pun heboh dan berbondong-bondong memberikan komentarnya. Tak sedikit dari mereka yang memuji single duetnya itu.

Ini adalah kolaborasi terbaik! Zayn dan Nicki mengeksekusinya dengan sangat bagus dan baik sekali!,” Komentar pujian seorang netter.

Baca Juga ...   Wow! Ini Kali Kedua Raisa Masuk Nominasi Ajang Bergengsi Internasional

Segalanya dalam lagu ini sangat bagus, harmonisasi vokal mereka, background musik urban electrik, semuanya komplit. Keren pokoknya,” Lanjut komentar netter yang lain.

Kolaborasi ini adalah segalanya bagiku! Aku suka beatnya! Aku suka liriknya! Queen (Nicki) memiliki vokal yang mengagumkan dan enak untuk didengar.” Sahut netter yang lain lagi.

“Jika lagu ini nantinya tak menjadi hits besar, aku tidak tahu apa yang lebih baik dari ini!,” Tambahnya lagi.

Kabar kolaborasi dua musisi ini sendiri mulai gencar dibicarakan usai Zayn menampilkan nama sang rapper disalah satu situs web, sekitar bulan Maret 2017 lalu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Gigi Hadid dan Zayn Malik Kompak Umumkan Berpisah di Twitter


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.