Seleb

Inilah Project Baru Nikita Mirzani Yang Ngakunya Dapat Bayaran Sampai Miliaran Rupiah?

Nikita Mirzani memang salah satu aktris tanah air yang selalu membuat para netter heboh dibuatnya. Bukan hanya kisah asmaranya saja tetapi setiap titik kehidupannya selalu membuat lidah netter ikut memberikan komentar untuk dirinya.

Dan kabar yang baru-baru ini tengah beredar, bahwasanya Nikita Mirzani akan mengambil sebuah kontrak kerja dengan Negara tetangga yaitu Filipina. Dalam penuturan Nikita Mirzani, project kerja itu tersendiri menjadi sebuah model majalah dewasa Playboy.

Nikita Mirzani

Hal tersebut diketahui lewat sebuah Instagram Storiesnya. Sempat merahasiakan jumlah honor yang didapatkan dalam sekali jepret, namun dengan seiringnya waktu pembawa acara disalah satu stasiun televise tersebut mengaku bahwa dirinya bisa mendapatkan honor miliaran rupiah dalam sekali jepret.

Baca Juga ...   Billy Syahputra Dikabarkan Diguna-Guna Hilda Vitria, Ini Respon Kriss Hatta

Saat ditemui di Kapten Tandean, Jakarta Selatan, Nikita Mirzani menjelaskan,

” Dibayar mahal lah. Kalau enggak mahal, gue mah mana mau. Ada miliaran sekali pemotretan,” tutur Nikita Mirzani.

Ibu dua orang anak tersebut juga mengaku jika dia sudah menyuruh menejernya untuk menemui pihak model majalah dewasa Playboy tersebut di Filipina untuk memastikan kapan pemotretan akan dilakukan.

“ Udah fix Insya Allah, Eh Insya Allah. Belum kita meeting dulu lah. Kalau mau foto sama orang luar tuh ada prosesnya juga. Enggak langsung jebret gitu aja. Ada deh, entar gue taruh di Instagram gue dah,” tambah mantan kekasih dari Samuel Rizal tersebut.

Baca Juga ...   Nam Bo Ra Bantah Dirinya terlibat Prostitusi

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.