Asia

Ganteng Kelewat Batas, Cha Eunwoo Sesalkan Ini

Salah satu member ASTRO, Cha Eunwoo, kerap sekali menjadi sorotan public luas. Bahkan para penggemar Cha Eunwoo pun sudah sangat banyak. Tak tanggung-tanggung para penggemarnya juga sering memuji ketampanan kelewat batas sang member ASTRO ini.

Bahkan gara-gara ketampanan yang melebihi batas tersebut, Cha Eunwoo juga sering mendapatkan banyak hujatan. Selain sebagai musisi dengan suara yang enak didengar, Cha Eunwoo juga pintar memasak dan pintar dalam hal pelajaran. Tapi hal itu seakan diabaikan netter karena mereka mengesampingkan bakat sang musisi ini dibandingkan ketampanannya.

Seolah merasa geram dengan berbagai hujatan netter dan kesal dengan wajah tampan yang sering dibully itu, sang musisi kelahiran 1997 ini akhirnya curhat. Bukan curhat secara gamblang. Namun Cha Eunwoo curhat lewat lagu yang dilantunkannya bertajuk ‘Together’.

Baca Juga ...   Penuh Air Mata, Begini Pengakuan Priyanka Chopra Saat Menikah dengan Nick Jonas

Lagu ini sendiri juga dijadikan sebagai OST sebuah web drama bertajuk ‘Top Management’. Disepenggal lirik terlihat curhatan Cha Eunwoo yang mempertanyakan kepada sang ibundanya kenapa melahirkannya dengan wajah yang tampan.

Menyanyiku tidak jelek-jelek amat. Aku juga jago memasak. Juga pintar. Tapi orang hanya memuji wajahku. Kenapa ibuku membuatku terlihat seperti ini? Diriku di cermin, kau bahkan tidak tahu apa yang kurasakan. Tapi aku terus mencintaimu, karena kau memang cantik,” Sepenggal arti lirik dari lagu ‘Together’ yang dilantunkan Cha Eunwoo itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Putuskan Keluar Dari T-ara Hingga MBK Entertainment, Ham Eun Jung Malah Gabung Dengan Agensi Baru Ini


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.