Life

Kebiasaan-Kebiasaan Yang Membuat Hidupmu Bisa Lebih Produktif Lagi

Terkadang saya sering kali mempunyai pemikiran mengapa ya seseorang memiliki kegiatan yang terus menerus dikerjakan. Ya, bisa dikatakan sebagai rutinitas. Hal dimana dalam diri manusia setelah menjalani sekali maupun sebuah sebab adanya peraturan yang mesti dikerjakan. Rutinitas ini sendiri pun bahkan menjadi motivasi untuk manusia yang lainnya lo!

Anda sadar tidak sih terkadang anda juga berpikiran, kok dia bisa bangun jam 5 pagi terus, gue kok tidak bisa? Teman-teman percaya deh anda juga bisa seperti mereka yang selalu bangun pagi, caranya dengan merubah pola rutinitasmu menjadi lebih baik serta produktif. Yuk kita simak bersama-sama rutinitas apa saja yang membuat anda lebih produktif di hari esok? Pergerakan manusia serta aktivitas manusia tercipta dari kebiasaan kita, mulai dari bangkitkan tubuh sampai dengan merebahkan tubuh ke tempat kesukaan anda.

  1. Berpikir ulang tentang kegiatan hari ini
Baca Juga ...   Efek Yang Akan Terjadi Jika Mengalami Cegukan Yang Tak Kunjung Berhenti

Jika saya pribadi biasanya meluangkan waktu beberapa menit untuk berpikir. Tentang hal yang saya kerjakan tadi di kantor, maupun sudah seproduktif apa sih saya hari ini serta saya sudah berbuat kebaikan apa dengan sesama. Berpikir seperti ini membuat saya seperti penting sekali, sebab bisa menjadi tolak ukur untuk hari selanjutnya.

  1. Membaca buku

Kami sangat suka sekali dengan membaca buku. Jika mesti memilih mencium maanan mewah maupun wangi buku, jelas saja saya bakalan memilih buku. [ara sobat tercinta coba dech anda luangkan waktu anda sekitar 1 jam saja untuk membaca buku setiap harinya. Sungguh rutinitas ini tidak bakalan membuat otak anda karatan sampai anda tua apabila anda rutin membaca buku. Rutinitas ini juga akan menambah wawasan pola berpikir kita serta menumbuhkan kedewasaan dalam pikiran kita lo!

Baca Juga ...   Beberapa Hal Yang Harus Anda Perbuat Ketika Kebutuhan Sudah Tercukupi

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.