Life

Beberapa Alasan Mengapa Wanita Yang Berusia Diatas 25 Tahun Lebih Sulit Mendapatkan Pasangan

Dibanding cowok, para wanita lebih ribet ketika membicarakan pasangannya. Apalagi di usia genting maupun usia dimana wanita biasa jadikan standar menikah. Cowok mungkin masih bisa merasa -santai serta berleha-leha tanpa pasangan ketika ada di usia 25 tahun, sedang wanita sebaliknya ia bingung serta merasa sedih tidak karuan.

Memang ada sebagian wanita yang memiliki standar yang berbeda, namun tetap saja pertanyaan kapan nikah? Yang datang silih berganti kerap kali membuat hidup menjadi tidak tenang. Ketakutakan lain datang dari kecenderungan cewek berusia diatas 25 tahun yang susah mendapatkan pasangan. Miris tidak sih ketika teman-teman anda sudah pada naik ke pelaminan, sedang anda masih kesulitan dalam mencari pasangan. lantas apa yang membuat wanita berusia di atas 25 tahun kesulitan dalam mendapatkan pasangan?

  1. Seiring bertambahnya usia, perlahan kita kehilangan circle pertemanan. Kesempatan mengenal oran baru semakin berkurang
Baca Juga ...   Keresahan Kaum Cewek Jika Pacaran Dengan Cowok Yang Belum Mendapatkan Kerja

Disadari maupun tidak, seiring bertambahnya usia lingkup pertemanan yang anda miliki makin terbatas. Teman-temanmu menghilang satu per satu tidak berimbang dengan bertambahnya kenalan baru. Tak heran jika anda kesulitan menemukan pasangan, bertemunya dengan orang yang itu-itu saja. Tidak jauh-jauh dari teman kerjamu saja.

  1. Kesibukkan mengejar karir menjadi penyebab anda menganggap enteng masalah jodoh serta akhirnya mengesampingkannya

Makin maju karir anda maka tanggung jawab pekerjaan juga meningkat. Inilah yang membuat juga membuat pikiran anda selalu terfokus dengan pekerjaan, sedang masalah asmara selalu anda kesampingkan. Jika pun anda merasa masih selalu memikirkan masalah jodoh, coba deh dibandingkan dengan anda mengurusi kerja, banyakan yang mana? Terus terang saja selama ini jodoh bukan prioritas utama kan? Pekerjaan boleh-boleh saja namun urusan jodoh jangan sampai anda kesampingkan juga.

Baca Juga ...   Banyak Kaum Wanita Yang Memiliki Keinginan UnTuk Terus Melanjang, Apa Alasannya ?

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.