Film, TV & Musik

Sabet Piala Penyanyi Dangdut Tergaul Di ‘ADI 2018’, Ayu Ting Ting Banjir Ucapan Selamat

Tepat pada hari Jumat, tanggal 16 November kemarin, sebuah ajang penghargaan ‘Anugerah Dangdut Indonesia 2018’ atau ‘ADI 2018’ sukses digelar. Ajang penghargaan itu sendiri digelar di lapangan Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

Dihadiri oleh sederetan musisi-musisi ternama dan berbakat, acara tersebut meriah digelar. Mulai dari nama Tasya Rosmala, Cita Citata, Erie Susan, Siti Badriah, Ayu Ting Ting hingga Via Vallen juga turut hadir diacara tersebut. Bahkan Ayu juga sempat duet bareng Andhika Pratama dengan melantunkan lagu bertajuk ‘Dia’ milik Anji eks Drive.

Tak hanya melantunkan suara merdunya saja, tapi Ayu juga berhasil meraih piala penghargaan sebagai penyanyi dangdut tergaul di ‘ADI 2018’ tersebut. Kemenangan Ayu ini juga diumumkan pihak MNCTV lewat akun Instagram resminya.

Baca Juga ...   Ini Jawaban Mengena Via Vallen, Saat Dijuluki Sebagai ‘Pendangdut Sombong’ Oleh Para Haters

Selamat @ayutingting92 Penyanyi Dangdut Tergaul #ADI2018,” Tulis sang pihak MNCTV itu.

Sontak usai kemenangan itu didapatkan Ayu Ting Ting, tak sedikit netter yang berbondong-bondong mengucapkan selamat.

Selamat ya ayy @ayutingting92 kalo dari like transparan ya ayy,,hihihihi,” Tutur ucapan selamat seorang netter.

“Selamat….rezeki gak akan ketuker,abaikan kalau ada akun pengganggu,” Sambung netter yang lain.

“Yuhuuuuu asiiiiik selamat Kk @ayutingting92 semoga sehat selalu dan terus menjadi yg terbaik… doaku semoga bahagia dunia akhirat,” Tambah seorang netter lagi.

Selamat queen emang pantes sih , punya album, punya lagu sendiri, cantik, banyak prestasi, disemua tv ada muka nya,” Ungkap netter yang lain.

Baca Juga ...   Inilah Penuturan Mengejutkan Tim Produksi, Terkait Karakter Asli Lee Seung Gi dan Karakter Yang Diperankannya Di ‘Hwayuki’

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.