Seleb

Rayakan Hari Jadi Setahun Pacaran, Prilly Latuconsina Beri Kado Manis Ini Untuk Maxime Bouttier

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier tengah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih sudah satu tahun. Dan dihari jadinya yang setahun ini, Prilly pun memberikan kado manis untuk sang kekasih. Bukan kado berupa tiket liburan, tapi Prilly terlihat mengucapkan sebuah kalimat manis untuk Maxime.

Tak hanya kalimat manis saja yang diucapkannya, tapi Prilly juga menyanyikan sebuah lagu milik Muse, yang merupakan band kesukaan sang kekasih. Tidak dengan menggunakan pakaian yang anggun dan feminim, tapi sang musisi cantik ini terlihat berdandan rocker dengan gitar ditangannya. Dan diakhir video terdengar sebuah kalimat yang manis sekali.

Dia (Maxime) penggemar berat Muse jadi memutuskan untuk melakukan sesuatu yang gila. Ya, ini gila buat aku karena aku enggak tahu apa-apa soal menyanyikan lagu Muse. Tapi aku melakukannya,” Tutur sang kekasih Maxime itu dnegan menggunakan bahasa Inggris.

Baca Juga ...   Tak Hanya Akting, Aliando Juga Dipercaya Isi Soundtrack Film ‘Asal Kau Bahagia’

Hai Maxime, kamu tahu aku bukan orang yang romantis. Tapi di hari jadian kita yang pertama, aku mau bilang terima kasih atas cinta yang kamu berikan dalam hidupku. Walaupun kita orang yang berbeda, kita selalu punya pendapat yang berbeda, tapi kita selalu bisa berkompromi satu sama lain. Itu yang terpenting,” Lanjut penuturan sang musisi sekaligus aktris cantik itu.

Aku enggak tahu apa yang akan terjadi nanti. Tapi jika sesuatu terjadi suatu hari nanti dan kita tidak lagi menjadi pasangan, itu sangat menyedihkan. Tapi kamu harus tahu aku akan selalu berada di belakangmu, aku selalu ada di sini kapanpun kamu butuh. Aku mencintaimu. Selamat hari jadi dan mari menjalani tahun-tahun mendatang denganku,” Tutup penuturan manis sang wanita berusia 22 tahun itu.

Baca Juga ...   Mengejutkan, Kuasa Hukum Ungkap Roro Fitria Masih Ingin Pakai Narkoba

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.