Film, TV & Musik

Usai Jinyoung Dan Baro Hengkang, Pihak Agensi Beberkan Nasib B1A4

Boy grup B1A4 baru-baru ini tengah menjadi sorotan public. Pasalnya beberapa member B1A4 telah mengambil keputusan yang kontroversi. Yang mana Jinyoung dan Baro memutuskan untuk hengkang dari boy grup yang membesarkan namanya.

Keputusan hengkang itu diambil karena keduanya tidak memperpanjang kontrak dengan sang agensi, WM Entertainment. Dan untuk Sandeul, Gongchan dan CNU tetap melanjutkan kontrak mereka dengan bergabung di B1A4. Lewat sebuah fancafe, pihak agensi sang boy grup ini pun akhirnya merilis bagaimana nasib B1A4 selanjutnya.

Halo, ini WM Entertainment. Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang selalu peduli dan mencintai B1A4,” Tutur sang pihak agensi B1A4 itu.

Baca Juga ...   Ini Ternyata Alasan YooA Oh My Girl Putuskan Bintangi ‘Food Diary’

Agensi kami telah melakukan pembicaraan lebih lanjut dengan Jinyoung dan Baro, yang telah bersama kami selama tujuh tahun terkait kegiatan B1A4 di masa mendatang. Namun, kami telah mencapai kesepakatan bahwa karena berbagai keadaan, sulit bagi B1A4 untuk menjalani kegiatan sebagai lima member pada saat ini,” Sambung sang pihak agensi yang juga menaungi Oh My Girl itu.

Oleh karena itu, keputusan telah dibuat bahwa CNU, Sandeul dan Gongchan akan melanjutkan kegiatan mereka sebagai trio. Namun, kami belum mengesampingkan kemungkinan bahwa kegiatan B1A4 dengan lima member di masa depan dan kami akan terus bernegosiasi untuk mencapai tujuan ini,” Lanjut penuturan perwakilan agensi.

Baca Juga ...   Angkat Tema Transgender, Program ‘Brownis Tonight’ Dapat Teguran Tertulis Dari KPI Pusat

Kami akan melakukan yang terbaik untuk memberikan semua dukungan kami untuk CNU, Sandeul dan Gongchan. Kami juga akan dengan tulus mendukung Jinyoung dan Baro. Kami ingin meminta maaf sekali lagi karena gagal memenuhi harapan penggemar. Dan kami meminta kalian untuk terus memberikan cinta dan dukungan yang hangat untuk B1A4. Terima kasih,” Tutup penuturannya itu.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.