Film, TV & Musik

Cinta Laura Tegaskan Bahwa Pacaran Tak Akan Halangi Kariernya

Cinta Laura merupakan salah satu selebirtis tanah air yang kini tengah menempuh jalan lain untuk mengepakkan sayapnya di paggung internasional. Cinta memutuskan untuk pindah ke Amerika Serikat untuk melanjutkan study dan kariernya. Bahkan cinta Laura rela menempuh jarak puluhan ribu kilometer untuk berbolak-balik Indonesia – Amerika Serikat demi kecemerlangan karienrnya. Namun, Cinta Laura mengaku bahwa ia sangat senang menjalani hal tersebut.

Selain kelelahan karena tingginya aktivitas sehari-hari, Cinta Laura juga harus siap menerima konsekuensi lainnya, yaitu menjalin hubungan jarak jauh dengan sang pacar. Cinta Laura diketahui kini tengah menjalin hubungan dengan seorang laki-laki bernama Frank Garcia. Pacar Cinta Laura saat ini lebih banyak menghabiskan aktivitas di New York City.

Baca Juga ...   Cinta Laura Kaget Raditya Dika Tunangan

Kemesraan keduanya bisa dilihat melalui akun Instagram Cinta Laura maupun Frank Garcia. Kemesraan keduanya ternyata memancing sejumlah pertanyaan dari netizen. Netizen bertanya kepada Cinta Laura apakah ia tidak rindu dengan sang pacar ketika harus menjalani pekerjaan di Indonesia? Bagaimana tanggapan cinta mengenai pertanyaan tersebut?

Sudah Terbiasa

Menanggapi perntanyaan tersebut, ternyata artis berdarah Sunda-Jerman itu mengaku biasa saja.

“Biasa aja karena aku fokus sama kerjaan. Kalau lagi sibuk aku mikirin kerjaan aku aja,” ujar Cinta Laura ketika ditemui dalam sebuah acara di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (9/11/2018).

“Biasa aja, telepon-teleponan. That’s all,” lanjut Cinta menerangkan.

Merayakan Halooween Bersama

Namun, Cinta Laura juga menegaskan bahwa tidak terlalu rindu bukan berarti tidak ingin bertemu. Cinta mengatakan bahwa ia lebih bisa mengontrol rasa rindu karena itu adalah konsekuensi yang harus ia terima. Cinta menceritkan bahwa mereka merayakan pesta Halloween bersama belum lama ini. Hal tersebut terlihat jelas melalui postingan Instagram Cinta Lauea. Dalam postingannya Cinta terlihat memamerkan pose kedekatannya dengan sang pacar. Dalam pesta tersebut, Frank tampak memakai kostum drakula. Lebih jaug lagi, Cinta lalu bercerita soal kostumnya itu.

Baca Juga ...   Selain Acha Septriasa, Cinta Laura Juga Ikut Casting Karakter Nagini Di ‘Fantastic Beasts 2’

 

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.