Film, TV & Musik

Hedi Yunus Kembali Setelah Vakum 10 Tahun dengan Album Bertahuk Hedi Yunus Greatest Hits

Bagi seorang Hedi Yunus, karya adalah kehidupan. Setelah cukup lama vakum dari panggung hiburan tanah air, Pria asal Bumi Pasundan membuktikan eksistensinya sebagai penyanyi dengan album terbaru bertajuk Hedi Yunus Greatest Hits.

Alhamdullillah, ini momen yang luar biasa buat saya,” ujar Hedi Yunus dalam sebuah wawancara dalam selepas sesi pemotretan cover album terbarunya itu di Jakarta, belum lama ini.

Album Hedi Yunus ini rencananya akan segera beredar pada 1 Desember 2018. Album terbaru ini merupakan momen kebangkitan lagi dirinya setelah terakhir kali mengeluarkan album solo yang dilahirkannya rilis pada 2008 dengan tajuk Hedi Yunus, lewat produksi oleh Merah Putih Entertainment.

Secara umum, Hedi Yunus sudah memiliki 12 karya solo, baik berupa album maupun single. Hedi mengaku pengalamannya dalam mempersiapkan album ini terasa sungguh spesial karena ia bisa merasakan setiap tahapan-demi tahapan dalam mempersiapkan album ini.

Baca Juga ...   Lagu ‘Selamat Jalan Kekasih’ Wizzy Sukses Ungguli Lagu Siti Badriah, Red Velvet Hinga iKON

“Inilah yang membuat saya sangat bersyukur. Saya menikmatinya,” ujar Hedi Yunus.

Pembuktian Eksistensi

Selain itu, peluncuran album ini merupakan bukti eksistensi Hedi Yunus dalam industri musi tanah air. Saat ini tidak ada yang bisa memungkiri bahwa Hedi Yunus sebagai salah satu vokalis Kahitna bersama Carlo Saba dan Mario Ginanjar.

“Sejarahnya, saya malah sudah merilis album sebelum gabung dengan Kahitna,” ungkap Hedi Yunus dalam wawancara tersebut.

Kegembiraan Hedi tersebut ternyata juga diaminkan oleh Seno M. Hardjo yang menjadi sosok penting dalam produksi album ini. Dalam produksi album ini Seno M Hardjo berperan sebagai produser eksekutif sekaligus decision maker dalam pilihan genre musik dengan berbagai terusannya.

Baca Juga ...   Bae Doona Ungkap Ingin Beradu Akting Dengan D.O EXO

“Album ini kami harapkan menjadi jawabannya,” ujar Seno M. Hardjo menambahkan harapannya mengenai peluncuran album ini.

Dalam peluncuran album ini Seno juga menyiasati perkembangan musik tanah air yang begitu cepat. Oleh karena itu ia menggandeng sejumlah arranger terbaik negeri ini seperti Yovie Widianto, Andi Rianto, Tohpati Ario, Yudhistira Arianto, Andezzz, hingga Ifa Fachir.

“Genre musik boleh terus bertambah. Tapi yang punya nilai artistislah yang akan bertahan sebagai musik abadi,” kata Seno M. Hardjo yang sudah mempersiapkan 12 lagu Hedi Yunus untuk album Greatest Hits.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Syuting Film ‘Suzzanna Bernapas Dalam Kubur’, Luna Maya Alami Encok Hingga Mata Iritasi Dan Bengkak


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.