Seleb

Bahagia Jalani Peran Sebagai Seorang Ibu, Donita Tak Ingin Anaknya Cepat Besar

Kebahagian kini tengah menyelimuti keluarga kecil Adi Nugroho dan Donita. Kedunya mengaku sangat bersyukur karena kini sudah memiliki keluarga kecil yang bahagia. Donita juga mengaku bahwa ia tak pernah membayangkan sebelumnya bahwa ia bisa memiliki dua putra yang ia miliki saat ini. Kedua buah hati tersayang mereka diberi nama Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho, dan Parvaiz Farezell Shaquill Nugroho. Donita dan suami juga mengaku senang menjalani kesehariannya sebagai orang tua seperti sekarang ini.

Namun, tanpa terasa semakin bertambahnya hari kedua putranya itu kian bertumbuh besar. Donita mengaku bahwa waktu seakan terlalu cepat berlalu. Hal tersebut ia samapikan dalam sebuah postingan di akun Instagram miliknya pada  Sabtu (10/11/2018).

Baca Juga ...   Jalani Sidang Kasus Korupsinya, Tio Pakusadewo Janjikan Hal ini pada Putrinya

“Lagi libur, ga sengaja buka2 hp mau hapus2in yg ga penting.. eh nemu foto ini, foto beberapa bulan lalu.. trus jd mikir, Sebelumnya ga pernah kebayang bakalan punya 2 jagoan kecil ini..,” tulis Donita di Instastorynya.

masih suka kaget dan ga percaya kl duo oho yg dlnya dr sebesar kacang dalem perut udah segede gini.. duh waktu cepet bgt.. ,” lanjut Donita mencurahkan isi hatinya.

Namun, selain kebahagian yang tengah ia rasakan sekarang ini, Donita juga menyadari bahwa waktu akan terus berjalan tanpa terasa. Dan perjalanan waktu tersebut juga akan membawa putra-putra kecilnya tumbuh dewasa. Donita mengatakan bahwa dia masih sangat ingin berlama-lama dengan kedua putra kecilnya, menghabiskan waktu dengan anak-anaknya tersayang yang masih kecil-kecil. Kedewasaan putranya tentu akan membuatnya tidak lagi bisa bermanja-manja dengan anaknya. Hal tersebutlah yang dikhawatrikan oleh Donita jika anaknya sudah besar.

Baca Juga ...   Ini Alasan Donita Tidak Menyesal Meski Gagal Syuting Sinetron

“jng cepet2 gede yah nak.. biar bisa momma n popa @adinugroho_st uwel2.. kl udah gede nanti, pasti gengsi deh kl momma poppa peluk sama cium2 ,” tutup Donita dalam Instagram Storynya.

 

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.