Seleb

Demi Mewujudkan Keluarga Bahagia, Ini Permintaan Kartika Putri Kepada Suami

Kartika Putri saat ini tengah menikmati hari-hari bahagianya sebagai seorang istri habib Usman bin Yahya. Kebahagian tersebut terlihat jelas dari berbagai postingan di akun isntagramnya. Kartika Putri kini memang sangat jauh berbeda dengan Kartika Putri di masa lalu yang sangat terkesan dengan Imej seksi. Kartika yang mengaku mendapat hidayah untuk segera berhijrah itu kini merasa sangat bahagia dengan pilihannya sekarang.

Sejak menjadi seorang istri dengan Habib Usman bin Yahya, Kartika memang kerap membagikan aktivitasnya sebagai seorang istri melalui postingan di akun Instagram. Salah satu kegiatan yang sering ia unggah adalah ketika mendampingi sang suami mengisi tausiah di sejumlah acara. Selain itu Kartika Putri juga sering mengunggah kebersamaan keduanya dalam kegiatan apapun.

Baca Juga ...   Sebelum Putuskan Menikah, Kartika Putri Ternyata Ajukan Syarat Ini Ke Habib Usman

Salah satunya adalah kegiatan seperti pada Jumat 16 November yang lalu. Kartika Putri terlihat mengunggah foto selfie bersama sang sauami. Namun ada fakta menarik dari foto tersebut, Kartika baru tahu ternyata sang suami tidak terlalu suka berfoto. Namun, demi menyenangkan hati sang istri, Habib Usman bin Yahya selalu menuruti kemauan Karkemarin, ia mengunggah foto selfie bersama dengan sang suami. Rupanya habib tidak terlalu suka berfoto, tapi demi menyenangkan hati sang istri, ia pun melakukannya.

Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh ..MasyaAllah Ini lah Salah satu cara suami menyenangkan istri yaitu foto bersama agar terkesan ciamik hehehe,” tulis Kartika Putri sebagai keterangan foto dalam unggahannya di Instagram.

Baca Juga ...   Netizen Dibuat Kagum dengan Keakraban Samuel Rizal dan Suami Mantan Istrinya

Selain foto selfie dengan senyuman keduanya, Kartika juga mengunggah sejumlah foto lainnya dengan beragam ekspresi. Namun, hasil foto memang tidak bisa berbohong, Kartika yang semangat berfoto tetap saja tidak bisa diimbangi degan ekspresi data sang suami. Namun, Kartika mengaku tetap bersyukur karena sang suami sudah berusaha menyenangkannya.

slide ke 3 : suami terpaksa senyum kaya anak yg dipaksa senyum ke temen orang tua nya ,, tp udahlah yang penting udah nyoba dan ga penasaran..Makasih sayang yang baik hati dan super sabar hehehehe,” tandas Kartika Putri.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tetangga Tegaskan Jika Habib Usman Sudah Single Sebelum Menikah dengan Kartika Putri

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.