Seleb

Ngevlog Bersama Abdel, Raditya Dika Klarifikasi Soal Amplop di Pernikahan David Nurbianto

Raditya Dika saat ini merupakan salah satu artis yang disebut-sebut sangat multitalenta. Memulai karier sebagai penulis, kini Raditya Dika juga mengepakkan sayap di berbagai bidang seperti aktor, sutradara, hingga seorang salah satu Youtuber paling sukses di Indonesia. Namun, bukan hanya tentang kemewahan, Radit yang juga seorang komedian juga tak bisa dilepaskan dari berbaga kejadian konyol, salah satunya adalah ketika ia jadi bahan tertawaan di acara Grand Final Suca 4 di Indosiar, 20 Oktober 2018 lalu.

Saat itu, David Nurbianto yang juga merupakan salah satu mentor dalam ajang pencarian bakat tersebut mengungkap satu fakta soal Raditya Dika dalam materi Stand Upnya. David yang baru saja melangsungkan pernikahan mengatakan bahwa Raditya Dika tidak memberikan amplop selayaknya tamu undangan lain. Walhasil, Raditya pun menjadi bahan tertawaan oleh penontin satu studio.

Baca Juga ...   Suami Bunga Citra Lestari Ashraf Sinclair Tutup Usia

Baru-baru ini, Raditya Dika yang tampil bersama Abdeldalam sesi Wawancanda di kanal YouTube milik Abdel Achrian pada Kamis (15/11/2018) menyampaikan klarifikasinya mengenai hal tersebut.

“Gue itu jarang banget ke kawinan, pas kawinan David gue sempet yang (mikir) ‘gue datang enggak ya’, oh ya sudah lah gue dateng. Pas sampai depan tempat kawinannya David, sudah bawa duit sebenernya buat ngamplop. Aku nanya Nisa (Anissa Aziza) ‘kamu bawa amplop enggak?’ ‘Enggak, turunlah kita, gimana nih’,” ujar Raditya Dika.

Kado Pernikahan

Radit mengatakan bahwa ia dan istri, Anissa Aziza, sempat berdiskusi mengenai kado yang akan diberikan. Setelah berdiskusi akhirnya Anissa memberi usulan agar mereka  memberikan hadiah berupa barang saja.

Baca Juga ...   Sang Ayah Bongkar Penyebab Vanessa Angel Kabur Dari Rumah

“Oh aku tahu, kita akan kasih dia microwave, peralatan dapur, supaya nanti dia juga ngerasa ada sesuatu nih yang bisa dimanfaatkan. Ya sudah nih, kawinan, pulang, lupa,” jelas Radit Lagi.

“Wah itu gue malu banget kan. ‘Duh David sorry banget, sebenernya gue mau ngasih microwave’. Mungkin David mikir ‘Ah alesan doang’. Tapi beneran,” tandas Raditya Dika sambil tertawa bersama Abdel

Namun, Radit juga menjelaskan bahwa saat ini kado yang ia rencanakan untuk diberikan pada pesta pernikahan David itu sudah ia berikan kepada David dan Istri.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ngaku Nyesel Setelah Prosesi Lamaran, Inilah Ekspresi Kocak Raditya Dika

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.