Seleb

Zack Lee Kecup Manohara, Nafa Urbach: Saya Sudah Tidak Berkepentingan Lagi

Mantan suami Nafa Urbach, Zack Lee, kali ini kembali membuat sensai di jagad hiburan tanah air. Setelah sebelumnya membuat kehebohan di dunia maya setelah vidio kegiatannya di sebuah kelab malam bersama sejumlah wanita viral, kini Zack Lee membuat kehebohan baru. Zack Lee kedapatan mencium mesra pipi Manohara.

Video tersebut terekam jelas di Instagram Story. Dalam unggahan video di Instagram Story tersebut, Zack Lee tidak hanya mencium Manohara, tetapi juga terlihat memluknya dengan mesra. Tak ayal, aksi Zack tersebutpun lantas ramai diperbincangkan oleh netizen. Lebih dari itu, warganet juga langsung mengaitkan Nafa Urbach yang merupakan mantan istri Zack Lee. Warganet yang penasaran dengan sikap Nafa langsung meminta pendapat kepada artis cantik tersebut mengenai tindakan mantan suaminya.

Baca Juga ...   Gengsi Minta Maaf Ke Depe, Jawaban Oki Setiana Dewi Ini Sukses Bikin Meldi Bungkam

Namun, saat ditanya mengenai kejadian tersebut, Nafa hanya mengatakan bahwa ia hanya ingin fokus dengan apa yang ia kerjakan sekarang. Nafa juga menegaskan bahwa ia sudah tidak lagi ingin mengurusi kehidupan mantan suaminya tersebut.

“Kalau saya sudah engak peduli mau mesra sama siapa, nanti sama ini, sama itu, nanti sama yang ono. Ya terserah dia,” kata Nafa Urbach ketika ditemui di sebuah kesempatan pada Jumat, 16 November 2018.

Saling Menghormati

Meski begitu, Nafa juga menjelaskan tentang hubungannya dengan sang mantan suami. Menurut Nafa, hubungannya dengan Zack Lee tetap baik-baik saja hingga saat ini. Namun, ia juga menjelaskan bahwa saat ini ia dan mantan suami harus lebih bisa menghargai pilihan hidup masing-masing. Nafa juga menegaskan bahwa ia sudah tidak berkepentingan lagi dengan segala hal yang dilakukan oleh Zack Lee. Tetapi, mereka tetap akan jadi orang tua bagi anak mereka, Mikaila.

Baca Juga ...   Jungkook BTS Selfie Bareng Ariana Grande

“Aku baik sama Zack Lee, dia kan papanya Mikha. Bagaimana pun Mikha kan ingin mama papanya tetap punya hubungan baik kan,” tandas Nafa Urbach menjelaskan mengenai hubungannya dengan mantan suami.

 

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.