News

Perut Membengkak Seperti Hamil Besar, Ratna Galih Tegaskan Ia Tidak Hamil

Sebuah kabar mengejutkan datang dari artis cantik yang pernah membintangi sejumlah sinetron dan iklan, Ratna Galih. Perempuan 30 tahun itu dikabarkan mengalami masalah pada perutnya sehingga membuat perutnya terlihat seperti sedang hamil. Hal tersebut juga memancing peranyaan dari sejumlah warganet yang penasaran dengan keadaan artis cantik ini. Bahkan tak sedikit warganet yang berspekulasi dengan mengatakan bahwa Ratna sedang hamil delapan bulan.

Namun spekulasi tersebut ternyata langsung dibantah oleh Ratna, Ia menegaskan bahwa saat ini ia tidak sedang hamil. Ratna mengatakan bahwa perutnya membesar karena saat ini ia memang sedang mengalami permasalahan di perutnya. Melalui akun Instagram pribadinya, @ratnagalih, Ratna mengatakan bahwa ia memang sedang punya masalah pada perutnya, dan itulah yang menyebabkan perutnya membengkak.

Baca Juga ...   Cara Mengatasi Ketika Sakit Kepala Saat Menjalankan Puasa

Nah kalau lihat perut aku ga usah nanya hamil atau nggak yah… perut bengkak banget bagaikan Acha yang udah hamil 8 bulan itu dikarenakan emang lagi bengkak,” tulis pada Unggahan Instagramnya pada Jumat 16 November 2018.

Buat yang masih nanya kenapa perut aku bengkak, karna ada cairan yg tergenang di rongga perut, tapi inshaAllah doain swmoga cepet pulih ya,” imbuhnya memohon doa kepada netizen untuk kesembuhannya.

Istirahat

Lebih jauh lagi Ratna juga menceritakan bahwa saat ini ia sedang berada dalam masa penyembuhan. Sebagai konsekuensi dari sakitnya itu, Ratna memilih untuk istirahat dari segala aktivitas yang tengah ia jalani saat ini.

Baca Juga ...   Rayakan Hari Ulang Tahun Seventeen Ke-20, Ifan Banjir Dukungan

Makanya aku off shooting dulu dan istirahat,” tulis Ratna memberitahu netizen bahwa ia sedang fokus untuk penyembuhan penyakitnya.

Selain itu, mantan kekasih Raffi Ahmad ini kini deketahui sudah memilki keluarga kecil yang bahagia. Ratna Galih diketahui sudah memiliki dua anak dari buah cintanya dengan sang suami. Saat ditanya mengenai program kehamilan lagi, Ratna menjawab bahwa ia ingin rehat dulu untuk program kehamilan. Namun ia juga tetap berharap pada kehamilan berikutnya bisa mendapatkan anak perempuan.

Plus memang lagi usaha pengen dapat anak perempuan. Doain cepat sembuh ya perut aku plus bisa dapat anak cewe,” tandas Ratna Galih.

Baca Juga ...   Beberapa Jenis Makanan Yang Menyebabkan Terjadinya Penuaan Dini

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.