Film, TV & Musik

Akting Song Seung Heon Di ‘Autumn In My Heart’ Sempat Dikritik, Ini Ternyata Penyebabnya

Aktor tampan Song Seung Heon mengawali karirnya sebagai seorang model sebuah merk pakaian. Namun dengan waktu yang semakin berjalan, Song Seung Heon akhirnya mulai terjun di dunia acting. Bahkan hingga saat ini sudah begitu banyak judul serial drama yang dilakoninya.

Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini saat ditemui diwaktu senggangnya, sang aktor tampan ini pun menceritakan tentang masa mudanya saat menjalani acting disebuah drama  bertajuk ‘Autumn In My Heart’. Pria kelahiran 1976 ini mengaku jika aktingnya didrama tersebut sempat mendapatkan kritikan pedas dari banyak penonton.

Secara pribadi, aku tidak ingin tampil misterius sebagai aktor. Ketika ada proyek atau karakter yang bagus, aku cenderung melakukannya,” Tutur sang pria berumur empat puluh dua tahun itu.

Baca Juga ...   Kagumi Festival Jatiluwih 2018, Indra Lesmana Apresiasi Penggabungan 2 Budaya

Dan sejujurnya, ketika aku berusia 20 dan 30 tahun, aku tidak tahu bagaimana berakting. Aku tidak pernah siap berakting, jadi sulit untuk mempersiapkan proyek dan itu tidak menyenangkan,” Sambung sang bintang ‘Player’ itu.

Secara terbuka Song Seung Heon menyebutkan jika penyebab aktingnya dikritik karena dulu sempat menganggap jika berakting adalah sesuatu hal yang tidak menyenangkan.

Aku tiba-tiba mulai berakting suatu hari. Bukan karena tekanan dari orang-orang di sekitarku, tapi aku bertindak di bawah tekanan dan waktu berlalu. Itu sebabnya aku berakting, tapi aku tidak menganggap akting itu menyenangkan saat aku masih muda. Itu sebabnya aku jelas tidak dipuji. Bahkan sekarang, ketika aku menonton ‘Autumn in My Heart’ aku ingin mengganti channel dan berpikir, ‘Itulah kenapa aku dikritik’,” Katanya itu sambil mengingat-ingat masa lalu.

Baca Juga ...   Drama ‘Player’ Tamat, Begini Ucapan Terimakasih Dan Kesan Dari Krystal

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.