Film, TV & Musik

Pola Pikir Tentang Akting Berubah, Song Seung Heon Sebut Penggemar Alasannya

Tidak hanya satu tahun atau dua tahun saja Song Seung Heon terjun didunia acting. Tapi sang pria tampan ini sudah menunjukkan bakatnya berakting semenjak berusia 20 tahun hingga sekarang. Namun siapa sangka ternyata saat usianya masih muda Seung Heon sempat menganggap jika berakting adalah hal yang tidak menyenangkan.

Bahkan dirinya sempat dikritik para penggemarnya karena aktingnya dinilai jeblok. Dan kejadian itu berbanding terbalik dengan saat ini. Akting Seung Heon saat ini sudah sangat baik. Hal itu terbukti dari berbagai pujian manis yang datang untuknya dari para penggemar.

Dan ternyata penyebab aktingnya bagus karena pola pikirnya tentang acting saat ini sudah berubah. Semenjak mendapatkan sebuah surat dari sang penggemar, Seung Heon mengaku jika dirinya merasa tersentuh dan mulai merubah pola pikirnya tentang acting saat itu juga.

Baca Juga ...   Unggah Foto Dan Kalimat Wejangan Hidup, Roy Kiyoshi Jadi Sorotan Netter

Hal yang mengubah cara berpikirku tentang akting adalah surat dari penggemar. Katanya, ‘Jalanilah hidupmu di mana kau bersyukur kepada diri sendiri sebagai seseorang yang bertindak untuk pekerjaannya’. Itu benar-benar menyentuhku,” Tutur sang model, musisi serta penyanyi itu.

Aku berpikir lagi tentang bagaimana pekerjaanku menyentuh seseorang. Aku berpikir bahwa apa pun yang aku lakukan, aku tidak dapat melakukannya sembarangan dan bahwa aku harus melakukan yang terbaik,” Lanjut penuturan sang bintang ‘Obsessed’ itu.

Setelah itu, aku mencoba untuk membuat akting menjadi hal yang menyenangkan. Setelah tiga hingga empat tahun, aku menganggap akting menyenangkan dan menjadi ambisius untuk berakting,” Tutupnya tersebut.

Baca Juga ...   The Winners Of K-Music Awards

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.