Asia

Nostalgia, Amber F(X) Kenang Kesan Pertemuan Pertama Dengan Para Member F(X)

Amber F(x) belakangan ini tengah disibukkan dengan kegiatan individualnya. Tak hanya Amber saja, tapi para member F(x) lainnya juga tengah menyibukkan diri dengan kegiatan masing-masing.

Dan pada kesempatan baru-baru ini, Amber tengah disibukkan untuk wawancara dengan Buzzfeed. Pada kesempatan tersebut sang wanita berusia 26 tahun ini kembali membagikan kesan pertemuan pertama kali dengan para member f(x).

Saat aku pertama kali bertemu dengan mereka, aku tidak tahu kalau mereka akan menjadi satu grupku. Kami hanya sama-sama menjadi murid training bersama-sama. Hingga saat kami dipertemukan dalam grup, kami tidak tahu kalau kami akan jadi satu grup,” Tutur sang wanita bernama lengkap Amber Josephine Liu.

Baca Juga ...   Minhwan F.T.Island Gagal Diet Dan Makan Rakus, Netter Kasihani Yulhee

Berawal dari kesannya dengan Krystal.

Aku rasa Krystal adalah teman pertamaku (di SM) karena dia bisa bahasa Inggris. Krystal membawaku ke mana-mana dan menunjukkan padaku bagaimana melakukan ini dan itu. Selalu, dia masih seperti putri,” Kata sang rapper itu.

Disambung dengan kesannya kepada Luna. Bahkan saat membicarakan tentang Luna, Amber seakan merasa kagum dengan talentanya.

Luna jauh berbeda dari yang awalnya aku kira. Dia punya kemampuan menyanyi yang sangat bagus, dia juga bisa (dance) popping dan locking. Tidak ada trainee cewek lain yang bisa. Saat itu aku bilang, ‘(Wow) cewek ini benar-benar… hidupnya sudah terjamin,” Tutur sang wanita kelahiran Amerika itu.

Baca Juga ...   Mahal, Harga Dress Jennie Black Pink Ini Sukses Bikin Syok Netter


Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Belum berakhir, Amber kembali membicarakan tentang kesannya kepada Victoria.

Kami tidak punya kesan khusus pada satu sama lain karena aku jarang melihatnya. Dia tinggal (satu bangunan) denganku, tapi aku jarang melihatnya. Dia seperti ibu,” Tutup pembicaraannya itu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.