Barat

Berat Badan Turun Drastis Usai Minum Teh Detoks, Cardi B Akui Depresi

Sekitar bulan Juli lalu, Cardi B tengah dikaruniai seorang anak yang dinamainya Kulture. Usai memiliki seorang anak, Cardi pun memutuskan untuk diet ketat demi memiliki tubuh ramping seperti semula. Bahkan dirinya sampai meminum teh detoks untuk menyempurnakan program dietnya tersebut.

Aku sangat tertekan karena tidak bisa berhenti menurunkan berat badan. Rasanya sangat gila. Karena ketika aku pertama kali melahirkan, aku melakukan segalanya untuk menurunkan berat badanku. Aku minum teh detoks untuk mengurangi nafsu makanku dan sekarang aku malah kehilangan semua berat badan,” Tutur sang ibu satu anak itu.

Namun usai program dietnya itu berhasil, Cardi justru mengaku sangat membenci tubuhnya yang terlihat sangat kurus dari yang dibayangkannya. Bahkan gara-gara ingin menaikkan berat badan tapi tidak berhasil, sang pelantun ‘Bartier Cardi’ ini harus mengalami depresi.

Aku tidak suka terlihat terlalu kurus. Dulu aku terlihat kurus saat remaja dan aku sangat membencinya. Aku juga benci (menjadi kurus) seperti sekarang. Ini benar-benar membuatku depresi,” Lanjut penuturan sang musisi asal Bronx itu.

Aku tidak memiliki nafsu makan sama sekali. Aku ingin menambah berat badan. Aku benar-benar berusaha menambah berat badan, kalian semua, dan itu sudah sulit dan aku tidak tahu caranya,” Kata sang hitmaker ‘Bodak Yellow’ itu.

Setelah aku melahirkan, aku sangat ingin kehilangan semua berat badan, dan sekarang sangat sulit bagiku untuk menambah berat badan, dan aku membencinya. Kemudian orang tuaku. Semakin mereka memaksaku untuk makan, semakin aku tidak mau makan,” Tutupnya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Isu Perseteruan Dengan Cardi B Tuai Kontroversi, Nicki Minaj Akhirnya Angkat Bicara


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.