Film, TV & Musik

Diajak Nikita Willy Main Film Bareng, Begini Bahagianya Calvin Jeremy

Usai berusaha dan mencoba beberapa kali ikut casting dibeberapa film, nama Calvin Jeremy memang tidak pernah nongol. Namun tak berselang lama setelah beberapa casting yang dilakoninya tidak ada yang lolos, Calvin pun baru-baru ini mendapatkan kesempatan emas.

Lewat wawancaranya belum lama ini saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, dengan rasa bahagianya Calvin pun menuturkan jika dirinya akan menjadi salah satu pemeran di film bertajuk ‘Terlalu Tampan’. Dan Nikita Willy-lah yang menawarinya untuk bermain film bareng. Lebih jelasnya seperti inilah cerita Calvin.

Ini film pertama saya, puji Tuhan, setelah mencoba casting berkali-kali dengan effort tapi ternyata belum jodoh. Sampai suatu hari Nikita Willy telepon saya, ‘Calvin diajak main film mau enggak?’. Wah dengan senang hati, terus diminta casting saya coba,” Tutur sang pria berusia dua puluh tujuh tahun itu.

Baca Juga ...   Pengakuan Mengejutkan Nikita Willy Mengenai Rezky Aditya

Dan usai casting dilakukan, ternyata Calvin dipercaya untuk memerankan karakter bernama Kibo.

Datang tanpa ekspektasi dan ternyata cocok sama peran si yang namanya Kibo ini. Keseharian Kibo relate sama keseharian Calvin Jeremy yang have fun go mad, chill, santai,” Sambung sang sahabat Nikita Willy ini.

Tak hanya berhenti sampai disitu saja. Lebih lanjut Calvin juga menceritakan saat momen pendalaman materi film yang dilakoninya itu.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Mungkin pas pendalaman materi yang keringetan, enggak ngerti gitu kan,” Tutup ceritanya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Pihak ‘Four Men’ Beberkan Bukti Ini Untuk Lawan CEO Agensi Park Hae Jin


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.