Film, TV & Musik

Pesan WhatsApp ‘A Man Called Ahok’ Ramai Beredar, Ridwan Kamil Beri Klarifikasi

Usai film bartajuk ‘A Man Called Ahok’ dirilis, berbagai pujian positif pun membanjiri sang sutradara dan juga para pemeran film tersebut. Bahkan ada juga beberapa pejabat yang ikut memberikan pujiannya terhadap film yang dibintangi oleh Daniel Mananta itu.

Tak terkecuali dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Lewat pesan group WhatsApp, sebuah kalimat panjang lebar mendayu-dayu tengah ramai diperbincangkan. Dan pesan yang terkesan mellow ini mengataskanamakan Ridwan sebagai penulisnya. Kurang lebih seperti inilah isi pesan tersebut.

Anakku hanya mendengar perkataanku sambil tersenyum entah mengerti atau tidak. Dalam hati aku berkata, ‘Inilah tugas berat yang harus aku tanamkan kepadamu, nak, yaitu menanamkan jiwa toleransi dan menjauhkan dari rasa iri dengki pd orang yg berbeda dan lebih beruntung dari kita,” Isi dari pesan group WhatsApp yang mengatasnamakan Ridwan Kamil itu.

Baca Juga ...   Fifi Lety Tjahaja Ungkap Kekecewaan Ke Film ‘A Man Called Ahok’, Denny Sumargo Minta Maaf

Sontak usai kalimat mellow itu tersebar dengan spontan Ridwan pun langsung memberikan klarifikasinya. Dengan tegas Ridwan mengatakan jika itu bukan tulisannya dan pihak yang mengatakan jika itu karyanya hanyalah HOAX.

Pesan INI BEREDAR DI WA GROUP. dan ini adalah HOAX. Karena kami belum menonton. Dan biasanya jika kami menonton film, reviewnya tidak akan kayak cerpen berlinang air mata begitu. Anda kurang pintar Ferguso,” Tutur sang gubernur Jawa Barat itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Viral, Netizen Salah Bandingkan Jumlah Penonton ‘A Man Called Ahok’ vs ‘Hanum & Rangga’


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.