Relationship

Keistimewaan Yang Hanya Dimiliki Oleh Pasangan Long Distance

Beberapa orang yang menilai bahwa long distance relatinship ini adalah sebagai hubungan yang sangat menyakitkan, bahkan terasa seperti jomblo tanpa adanya kehadiran sang doi. Namun tidak selamanya LDR itu menyakitkan, sebab hanya anda yang mempunyai 10 keistimewaan ini.

  1. Cintamu itu sangat besar kepada pasangan anda

Ketika orang lain menginginkan bermesra-mesraan dengan pacarnya dengan berjumpa setiap hari, anda malah siap sendiri sebab mesti berpisah sementara waktu dengan pasangan anda. kesiapanmu ini mendandakan cinta yang sangat besar kepadanya, sebab rela ditinggal untuk sementara.

  1. Kalian lebih menghargai pentingnya berkomunikasi

Baik LDR ataupun tidak, poin ini bisa menghancurkan hubungan pacaran anda. tak jarang orang putus sebab adanya kesalahpahaman. Akan tetapi berbeda dengan anda yang LDR, satu-satunya jalan agar kalian tetap berhubungan yakni dengan komunikasi. Maka hanya kalian yang tahu pentingnya komunikasi supaya hubungan anda tetap terjaga.

  1. Untuk pasangan LDR, tak ada setan sebagai pihak ketiga
Baca Juga ...   Ketika Telah Berumur Lebih Dari 25 Si Cowok Mesti Lebih Bisa Berpikir Dewasa Tentang Hubungannya

Hampir semua orangtua merasa was-was dengan anaknya yang berpacaran sebab takur anaknya melakukan hal yang macam-macam ketika berduaan. Nah bagi anda yang LDR, hubunganmu sangat istimewa sebab anda tetap suci walaupun banyak setan yang berkeliaran dalam hubungan berpacaran jaman sekarang ini.

  1. Ikatan batinmu dengan pasangan sangatlah kuat

Hanya anda yang sedang menjalani LDR yang bisa merasakan apa yang dilakukan pacarmu walaupun ia tak ada di sampingmu. Ikatan batin kalian sangatlah kuat sebab kondisi LDR menuntutmu untuk berkomunikasi tanpa fisik, sehingga perasaan hati menjadi kunci utama dalam memperkuat hubungan kalian.

  1. Sangat paham bagaimana caranya dalam mengontrol emosi

Hubungan pacaran juga pada umumnya banyak berakhir sebab emosi yang tidak terkendalikan. Hal ini kerap kali terjadi sebab mereka yang bertemu dengan pacarnya terlalu mudah meluapkan emosi. Berbeda halnya dengan LDR, hanya mereka yang tahu bagaimana caranya dalam mengontrol emosi.

Baca Juga ...   Jadi Cowok Jangan Cepat GR Dengan Respon Cewek

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.