Seleb

Vicky Prasetyo dan Keluarga Grebek Angel Lelga, Seorang Pria yang Diduga Selingkuhan Angel Lelga Kedapatan Telanjang Dada

Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga mamang selalu menarik perhatian publik. Sejak pernikahan hingga kini saat rumah tangga mereka berada di ambang kehancuran, keduanya tak pernah luput dari sorotan media. Kali ini, perseteruan keduanya berlanjut ke suasanan yang semakin panas. Pada hari Senin (19/11/2018) pukul 03.00 pagi, Vicky Prasetyo membawa beberapa anggota keluarganya menggerebek ruamh Angel Lelga.

Ditemani oleh ketua RT dan beberapa warga, Vicky Prasetyo menerobos kediaman Angel dengan melompati pagar rumah. Aksi Vicky itu dimaksudkan untuk menangkap basah sang istri dengan pria lain yang diketahui sebagai selingkuhannya yang diduga bernama Fiki Alman.

Saat penggerebekan dilaksanakan, Fiki Alman dikabarkan tengah berada di dalam kamar Angel Lelga. Lebih dari itu, Fiki juga diketahui tengah bertelanjang dada saat Vicky dan sejumlah warga memergoki mereka. Hal tersebut kemudian dibenarkan oleh kuasa hukum Vicky Prasetyo, Marloncius Sihaloho.

Baca Juga ...   Lawan Vicky Prasetyo, Angel Lelga Percayakan pada Farhat Abbas

“Kalau penggerebekan tadi malam sih dia dalam keadaan telanjang dada ya,” ujar Maloncius Sihaloho dalam sebuah pertemuan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).

Diperiksa Polisi

Penggerebakan tersebutpun akhirnya dilanjutkan dengan pelaporan oleh Vicky kepada pihak yang berwenang. Hal tersebut menyebabkan Angel Lelga diboyong ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Informasi tersebut juga diamini oleh Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Suharyono.

“Tentang Angel Lelga, memang benar semalam kejadiannya. Beliau masih tahap proses pemeriksaan,” tegas AKP Suharyono memberikan keterangan saat ditemui di kantornya.

Hingga saat ini, Wanita berhijab yang juga pernah menjadi politisi PPP tersebut menjalani pemeriksaan sejak Senin pagi. “Dibawa jam 5 pagi,” tandas Humas Polres Metro Jakarta Selatan. Hal ini tentu saja membuat masyarakat mulai berfikir lagi atas tuduhan macam-macam yang selama ini selalu dituduhkan kepada Vicky Prasetyo.

Baca Juga ...   Tak Hanya Sang Adik, Keponakan Vicky Prasetyo Juga Ikut Diancam

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.