Film, TV & Musik

Iis Dahlia Dikecup Oleh Rizki, Ini Komentar Warganet

Sejak dinobatkan menjadi juri di ajang pencarian bakat dangdut, Iis Dahlia memang kerap menjadi sorotan, baik dalam sudut pandang positif maupun negatif. Iis Dahlia juga kerap menunjukkan kedekatannya dengan orang-orang yang terlibat dalam acara tersebut, salah satunya adalah pedangdut kembar asal Sumatera Utara, Rizki Ridho.

Rizki Ridho sebelumnya juga merupakan peserta dari ajang pencarian bakat tersebut. Namun kini Rizki dan Ridho sudah menjadi idola baru di panggung musik dangdut tanah air. Sebagai seorang alumni dari ajang tersebut, Rizki dan Ridho mengaku bahwa ia tetap menjaga kedekatannya dengan para juri, termasuk Iis Dahlia. Lebih dari itu, Rizki juga memamerkan momen saat ia mencium pipi sang pedangdut senior yang sudah dianggap ibu olehnya.

Baca Juga ...   Komnas Anak Minta Mundur Jadi Juri, Iis Dahlia: Santai Saja

Maksih bnyak y ma, udah slalu ingatin kita dlm hal kebaikan. Maksih udh jadi org tua kita disini ma. syg mama @isdadahlia. Doa yg terbaik buat mama @isdadahlia , papa, adek @devdanendra & kkak @salshaindradjaja,” tulis Rizki sebagai caption dalam suatu postingan di Instagram @da2_rizki123, Minggu (18/11/2018).

Bak gayung bersambut, Iis Dahllia juga mengunggah foto yang sama dalam akun Instagram miliknya. Iis merasa sangat bersyukur dan bahagia karena Rizki dan Ridho yang kini sudah sukses tetap menghormatinya.

We are so happy to have each other. We support each other, we love each other. We are basically family,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Baca Juga ...   Produksi Film Horor Bertajuk ‘Arwah Tumbal Nyai’, Raffi Ahmad Rela Keluarkan Budget Diatas Rata-Rata

Namun, seperti biasanya postingan Iis ternyata tidak selalu disamput positif oleh netizen. Sebagian netizen beranggapan bahwa foto tersebut tidak baik karena Rizki dan Iis Dahlia bukan muhrim.

Menyanyangi bukan berarti seperti itu…jng melanggar norma Agama..tetap saja itu bukan anak kandung sendiri…,” kata seorang warganet yang merasa foto tersebut tidak pantas.

Itu dicium non mahram loh…ya allah dunia..,” ujar warganet lain menimpali.

Walaupun di anggap sprti anak tp tetap ga ada hubungan darah, dan bukan keluarga kandung,” tulis yang lainnya juga tidak menyetujui postingan tersebut.

Namun, Iis yang juga sudah pernah dibully habis karena komentarnya terhadap talent beberapa waktu lalu hanya menanggapi komentar-komentar tersebut dengan santai.

Baca Juga ...   Sempat Dapat Banyak Kritik di Episode Pertama, School 2017 Sukses Bikin Netizen Baper

“…terima kasih anyway sy selalu diperhatiin,” tulis Iis Dahlia menanggapi semua komentar miring netizen.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.