Film, TV & Musik

Album ‘Glitter’ Jadi Jawara Di Chart ITunes, Mariah Carey : Siapa Yang Mengira!

Diva pop ternama, Mariah Carey, memang sudah sangat lama terjun kedunia musik. Bahkan hingga saat ini dirinya masih saja berkecimbung di dunia musik. Terhitung sudah sekitar 15 album yang dikeluarkannya. Dan album ke 15 yang dirilisnya yaitu bertajuk ‘Caution’.

Bukan album terbaru yang sukses menjadi sorotan, tapi album terdahulu sekitar tahun 2001 justru menjadi perbincangan public luas. Album ini sendiri bertajuk ‘Glitter’. Album yang bisa dibilang gagal saat perilisannya ini, tiba-tiba menjadi jawara dan menduduki peringkat nomor satu di chart musik iTunes.

Seakan merasa penasaran dengan hasil yang begitu mengejutkan. Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini saat menjadi bintang tamu di acara ‘The Tonight Show Starring Jimming Fallon’, sang pembawa acara bernama Jimmy Fallon pun menanyai Mariah tentang hal tersebut. Dan spontan Mariah juga mengaku kaget dan tak mengira album lawasnya akan menjadi perhatian dihati penggemar.

Baca Juga ...   ‘Danur 2 : Maddah’ Sukses Perilisannya, Prilly Latuconsina Ungkap Perjuangan Paling Berat Perankan Karakter Risa

Fakta bahwa ‘Glitter’ kembali (di chart musik) adalah sesuatu (yang mengejutkan). Siapa yang mengira (Glitter) akan mencapai nomor 1, bertahun-tahun setelahnya?. Tapi ini adalah album yang bagus, dan penggemar membuat hal ini terwujud,” Tutur sang hitmaker ‘Hero’ itu.

Lebih detail lagi Jimmy menanyakan bagaimana bisa album terdahulu itu menjadi jawara di chart musik. Dan Mariah menjawab jika Lambily sangat berperan didalamnya.

Karena Lambily (sebutan fans Mariah) ada di belakangnya. Aku tak melakukan apa pun. Mereka hanya.. ini sebuah kampanye,” Jawab sang pelantun ‘Glitter’ itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Konser di Indonesia, Mariah Carey Dipastikan Akan dapat Pengamanan Optimal


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.