Relationship

Tips Ampuh Agar Si Doi Segera Melamar

Tak hanya chat maupun dinner berdua yang romantis, hal-hal yang kocak juga bakalan anda butuhkan agar hubungan anda dengan pasangan selalu terjalin keharmonisannya. Anda serta dirinya juga nggak bakalan merasa jenuh, jika setiap kali pertemuan yang kalian jalani diisi dengan saling melakukan candaan maupun mengirim pesan WhatsApp memakai emoticon yang lucu.

Kami juga percaya jika membuat kode-kode khusus untuk pasangan anda juga merupakan salah satu alternatif, agar hubungan anda tampak diselimuti dengan keromantisan. Tak hanya suka basa-basi dengan pasangan anda, namun anda bisa kok menawarkan beberapa kode manis walaupun hanya sekali. Siapa tahu, hati pacar anda langsung tergerak untuk secepatnya melamar maupun bahkan mengajak anda kepelaminan loch sist. So sweet bukan…

Baca Juga ...   Terkadang Jodoh Yang Selama Ini Anda Cari Tak Jauh Dari Pandangan Anda

2

Eh, ini nih sist beberapa kode-kode kocak yang dapat anda praktekkan pada si doi agar hubunganmu tak membosankan :

  1. Dengan kata-kata manja, mintalah si doi untuk berkunjung ke rumah si dia. Bilang aja kalau kamu kangen Ibu maupun Bapaknya… manja manja gimana gitu say. Sesibuk apapun si doi, ia tentunya bakalan berhenti apabila anda mengajak berkunjung ke rumahnya. Ia bakalan merasa luluh serta senang sekali apabila seseorang yang ia sayangi dengan manja meminta bertemu Ibu maupun Bapaknya. Bilang aja jika anda kangen ketemu dengan keluarganya, padahal anda tengah memberi kode untuk secepatnya dihalalkan. Hehehe….. bagus kan say ide ini. bisa dicoba nich …….
  2. Pakailah cincin baru untuk memancing-mancing si doi agar segera melamarmu. Uhuy asoy geboy! Lamar aku mas …….. hehehehe. Anda seakan – akan memamerkan cincin baru, padahal anda sedang memberikan sebuah kode khusus untuk si doi. Hehehe. Cara ini sah-sah saja kok untuk anda coba sesekali ketika anda tengah makan malam maupun ngobrol romantis saat di cafe.
  3. Ajakin si doi ke kondangan. Dengan cara ini si doi akan merasa gimana gitu, hal ini bisa anda lakukan agar si doi peka dan segera mengajak anda menuju pelaminan. Hehehehe sipp kan sist….
Baca Juga ...   Tips Ampuh Memiliki Hubungan Yang Romantis Dengan Pasangan

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.