Film, TV & Musik

Sebarkan Kabar Hoax Tentang BTS, Pihak ‘Kohaku Uta Gassen’ Banjir Cibiran

Beberapa waktu terakhir ini para penggemar Bangtan Boys atau BTS tengah merasa geram dengan sebuah acara musik Jepang bertajuk ‘Kohaku Uta Gassen’. Pasalnya salah satu pihak perwakilan acara musik tersebut mengatakan jika pihaknya telah membatalkan undangan yang ditujukan oleh BTS.

Bahkan pihak acara musik itu juga mengatakan jika BTS bersikeras ingin tampil di acara musik produksi NHK itu, padahal kenyataannya berbanding terbalik. Pihak Kohaku lah yang besikukuh ingin mengundang BTS. Dan yang lebih mengejutkan lagi, ada beberapa staf suruhan acara musik Jepang tersebut agar mengikuti BTS tampil di Eropa.

Dengan tujuan untuk mengajak BTS tampil di acara musiknya. Sontak usai mengetahui kabar kebenarannya, tak sedikit para penggemar Bangtan Boys langsung mencibir pihak Kohaku Uta Gassen.

Baca Juga ...   Wow! ‘Wonderful Wonderful’ Sukses Menjadi  Album Terlaris Di Amerika

Lihat, mereka mencoba membuat BTS yang ingin datang, tapi faktanya merekalah yang mengirim staf sampai ke Eropa,” Komentar seorang netter.

Jadi mengapa kalian begitu berani membuat kekacauan dengan BTS saat mereka punya fans di seluruh dunia,” Sahut cibiran netter yang lain.

Mereka membuat seolah Kohaku Uta Gassen punya kekuatan lebih besar dan membatalkan BTS tapi malah mengirim staf untuk mengundang BTS,” Tambah komentar netter lagi.

Wow, jadi mereka mengirim staf sampai ke Eropa dan berbohong ke media? Bagaimana mereka bisa mempertahankan wajah, ini sangat memalukan,” Lanjut hujatan netter lain.

Kabar pembatalan undangan yang ditujukan untuk BTS itu sendiri diduga karena Jimin BTS sempat menggunakan kaus dengan gambar bom atom beberapa waktu lalu. Meski kejadian itu sudah cukup lama, tapi hingga saat ini masih juga tuai kontroversi.

Baca Juga ...   Sukses Gelar Konser di AS, Ini Penyebab Jimin BTS Menangis

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.