Film, TV & Musik

Sukses Sabet Sertifikat All-Kill, Begini Pengorbanan Jennie Black Pink Garap MV ‘Solo’

Jennie Black Pink baru-baru ini memang mengeluarkan single terbaru perdana usai memutuskan debut solo. Single yang dibawakannya itu sendiri bertajuk ‘Solo’. Meski baru pertama kali menyanyikan lagu sendiri tapi kemampuan bernyanyi Jennie tidak bisa diragukan.

Hal itu terbukti dari suksesnya lagu ‘Solo’ usai dirilis. Single Jennie ini pun sukses menjadi jawara di chart realtime. Bahkan lagu ‘Solo’ juga masuk di 6 situs musik Korea yaitu Soribada, Mnet, Naver, Melon, Genie dan Bugs. Karena prestasi yang begitu luar biasa, maka tak heran jika lagu yang dilantunkan Jennie ini sukses mendapatkan sertifikat All-Kill.

Usai begitu banyak prestasi yang bisa diraih dari lagunya tersebut, wanita kelahiran 1996 ini tak lupa membagikan ceritanya tentang penggarapan MV ‘Solo’ itu.  Tak hanya mengucapkan terimakasih saja atas keberhasilan penggarapan MV, tapi sang member Black Pink ini juga membagikan ceritanya tentang pengorbanan penggarapan MV-nya itu.

Baca Juga ...   Kocak, Seungri Tawarkan Bantuan Promosi Debut Solo Jennie Black Pink

Tempat yang begitu indah untuk syuting MV. Terima kasih kepada (nama berhuruf hangul) yang membuat adegan ini ada, aku memutar kepalaku lagi dan lagi. Hawanya dingin membeku saat syuting ini tapi aku gak berhenti bersenandung lagu favoritku. Dan satu hal lagi yang kupelajari hari itu adalah naik komedi putar bisa membuat pusing,” Tutur sang pelantun ‘Solo’ itu.

Sontak usai postingan itu terpasang di akun sosial medianya, banyak netter yang setuju jika komedi putar bisa membuatnya pusing.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Putuskan Debut Solo, Jennie Black Pink Ingin Tunjukkan Sisi Lainnya Ini


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.