Film, TV & Musik

Akui Sering Cover Lagu Orang Tanpa Minta Izin, Tompi Bandingkan Dirinya Dengan Tulus

Belakangan ini santer beredar cuitan Jerinx SID tentang cover lagu yang dilakukan Via Vallen tanpa izin. Tak hanya cover lagu tanpa izin saja, tapi Jerinx juga menyebut Via telah mengomersialkan lagunya dalam bentuk DVD.

Usai cuitan itu beredar luas, Via pun segera meminta maaf kepada pihak yang bersangkutan. Sekaligus memberikan klarifikasi bahwa dirinya sama sekali tidak melakukan komersial atas lagu yang dilantunkan Jerinx tersebut. Seakan merasa tertarik dengan kasus itu, baru-baru ini sang dokter operasi wajah dan juga musisi berbakat, Tompi, ikut bicara.

Lewat sebuah akun Youtube terlihat Tompi yang membagikan pengalamannya yang sering mengcover lagu orang lain tapi lupa meminta izin. Lebih jelasnya seperti inilah kalimat yang dituturkannya.

Kalau gue pribadi, gue mau bawain lagunya Glenn misalnya, gue enggak minta izin,” Tutur sang sahabat Glenn Fredly itu.

Tak hanya membagikan cerita tentangnya saja, tapi Tompi juga sempat meyinggung nama musisi Tulus. Terdengar Tompi memuji sikap Tulus yang meminta izin kepadanya saat akan membawakan lagu miliknya disebuah konser.

Kita belum terbiasa meminta izin ke penyanyi aslinya saat mau nyanyiin lagu dia. Dan gue jadi ingat suatu ketika, Tulus telfon gue, ‘Saya Tulus, mas. Saya boleh enggak bawain lagu ‘Selalu Denganmu?’ Dia minta izin mau nyanyi lagu gue di konser. Gue jadi wah, bagus banget nih attitude-nya nih anak. Anak muda punya attitude,” Pujinya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Akun Gosip Amerika Mengira Agnes Mo Berpacaran Dengan Chris Brown Karena Ini


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.