Film, TV & Musik

Gara-Gara Lakoni Adegan Action Di ‘The Last Empress’, Choi Jin Hyuk Terima 30 Jahitan

Kabar kurang mengenakkan baru-baru ini datang dari serial drama ‘The Last Empress’. Bagaimana tidak, pasalnya salah satu karakter bernama Na Wang Sik yang diperankan oleh aktor tampan Choi Jin Hyuk tengah mengalami kecelakaan.

Kecelakaan ini sendiri terjadi ketika Jin Hyuk tengah mengambil adegan action. Dan tiba-tiba ada insiden yang tak terduga hingga membuat salah satu bagian atas matanya harus mendapatkan penanganan di Rumah Sakit.

Seakan tak ingin menimbulkan spekulasi yang beragam dari netter, sang agensi pun langsung memberikan klarifikasinya. Lewat wawancaranya baru-baru ini, agensi Jin Hyuk mengungkapkan jika artisnya itu tengah berada dirumah sakit dan harus menerima 30 jahitan.

Baca Juga ...   Berikan Piala Kemenangan ‘The Fortress’ Ke Orang Tak Dikenal, Begini Klarifikasi Pihak ‘Daejong Film Awards 2018’

Ada insiden saat syuting adegan action yang menyebabkan Choi Jin Hyuk terluka. Dia menderita luka sekitar enam hingga tujuh sentimeter di atas salah satu matanya yang membutuhkan 30 jahitan. Dia telah menerima perawatan yang diperlukan dan saat ini sedang dipantau dan menjaga kompres es di area tersebut untuk mengurangi pembengkakan,” Tutur sang agensi dari aktor kelahiran 1986 itu.

Lebih lanjut sang agensi mengaku tidak bisa memastikan apakah artisnya bisa melakukan adegan syuting selanjutnya atau tidak. Bahkan untuk mendatangi jumpa pers saja sang agensi belum bisa memastikan.

Itu tergantung pada kondisinya ketika dia bangun besok. Setelah melihat kondisinya, baru kita bisa membicarakan tentang apakah dia melanjutkan proses syuting dan menghadiri jumpa pers,” Lanjut kalimatnya itu.

Baca Juga ...   Sukses Perankan Bintang Utama Wanita Di Film ‘Princess and Matchmaker’, Shim Eun Kyung Banjir Pujian

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.